Japan Culture Daisuki 2 #1

hmm .. april 28 , 2013

tanggal itu , tanggal yang paling amat sangat gue kenang selama ini , mulai dari event-nya hinga kenangan manis seperlu gula kapuk yang dijual di alun-alun kota atau semanis gula batu kali ya ? eh bukan maksudnya semanis hari-hari waktu di event kemaren :D

secara nggak sengaja nemuin cinta di tempat event karena sesuatu hal yang mengganjil , tapi gue juga heran padahal gue cuma iseng sama dia buat pacaran pura-pura karena gue mau nolong si dia biar nggak dikejar-kejar temenku sendiri yang sudah sering kali di tolak cintanya . lebih parahnya lagi sudah di tolak si cewek itu mau bunuh diri . panggil aja si cowok gue itu Anggi dan si ceweknya adalah Kai. Kai sangat cinta pada Kak Anggi, namun berkali-kali hingga lebih dari 19kali pun ditolak mentah-mentah oleh kak Anggi ini . gue juga nggak habis fikir sama kelakuan si Kai yang bener-bener memaksa bahkan hingga acara Japan Culture Daisuki kemaren gue dikeluarin dari grup cosplaynya si Kai, ada apakah gerangan?

begini, kai tak suka ada seseorang yang mendekati cowok yang di sukainya itu .. dan orang pertama yang pertama kali di curigai kai adalah GUE , iya GUE ? kenapa harus GUE ? padahal selama ini gue tak tau apa yang ada di benak Kai hingga gue jadi sasaran empuk , alias sasaran amukannya si BERUANG KUTUB kalo marah seperti GORILLA GILA .

mungkin tanpa gue sadari kalo gue emang bener-bener disukai kak Anggi. tapi kan gue belum tau sapa mereka berdua yang sebenarnya .. cerita tentang event aja dulu ya kawan-kawan .

gue pada pagi harinya tak bisa dateng ke acara itu , maklum sedang kerja dan tak ada yang jaga siang , but sore harinya gue dateng ke acara event jejepangan itu .. ya ada cerita seru dibalik event itu salah satunya adalah JADIAN PURA-PURA ? *pacaran pura-pura gitu ceritanya ? bagaimana bisa ? , mungkin untuk dua hari itu gue emang pacaran pura-pura dengan Kak Anggi tapi setelah melewati tanggal 28 dan 29 April
 gue pun kaget di sebuah chat fb kalo dia menyatakan cintanya ini ke gue

 tapi yang gue heran kok ada fb gue di bilang kloningan ini lah kronologi yang sebenarnya :D



 09:32 Nenna Massara nunggu inboxmu sampe tertidur
 09:32  Anggi TakaSoul iiiihhh mosok??? xD huahahhaha
 09:35 Nenna Massara seriusan talaaa, saking kesel.e akuu .. lapo kai ngebel peng 10 kui?
 09:42 Anggi TakaSoul nah gara" status sesama operator LoL
 09:44 Nenna Massara hahaha, lo tapi kn itu yg bikiin aku duluaan toh nulis cinta sesama operatorr
 09:48 Anggi TakaSoul mangkane wahahahha aku wingi gak sengojo gawe status cinta sesama operator pisan
09:51 Nenna Massara gak sengojo op di sengojo ?
09:58 Anggi TakaSoul gak sengojo
09:59 Nenna Massara sudahlah kapan adegan dimulaii
10:00 Anggi TakaSoul kapanpun kamu siap
10:01 Nenna Massara beneran ikii siap, ben nggak knak miscal waee ..
10:02 Anggi TakaSoul sekarang yow?? yawes ...
10:03 Nenna Massara iyooo
10:05 Anggi TakaSoul sip udah
10:07 Anggi TakaSoul huaaaa makacih ma :*  #dihajar
10:09 Nenna Massara cumu cumu papah
10:10 Anggi TakaSoul >///< heee... langsung akeh sing njaluk traktiran wahahahha /surem
10:12 Nenna Massara pooodooo
 10:14 Anggi TakaSoul nyahahahah lha piye terus
10:17 Nenna Massara sudahlah bikin status nggak ada PJ ~ btw fb ku kloningan ???

 10:18 Anggi TakaSoul gak .....

10:22 Nenna Massara kenapa masih ada fb kloningan ? Bingung akuu

10:23 Anggi TakaSoul dikira kamu kloningan xD biasa itu ahahhahaha aku kan dari dlu gak pernah ngaku pacaran selain ama kloninganku sendiri #mojok


yang bikin lucunya lagi ketika gue enak-enak reunian sama Mums Diah di SMA9 , tuh cewek nyamperin ke koskosan gue sambil nangis campur ngamuk,

"tuh anak udah gila ya, udah tau gue ke smanawa , ngapain dia ke koskosan sambil mewe gak jelas gitu"

 yang bikin gue ngakak, tuh mums diah ngrespon sambil ketawa dan cuma bilang 1 kata * laki-laki itu kayak ular, tapi nggak semua laki-laki itu berbisa*:p yah kembali ke chat lagi aja deh


13:20 Nenna Massara summpah ngakak aku saikii ...
13:21 Anggi TakaSoul wkwkkw knopo?
13:22 Nenna Massara aku lo ndek sma9, ngakpo nang kos2anku sampe mewe barang... setengah ngmuk ngunuu << aku di SMA 9 , knp dy dateng sambil nangis dan stgh marah
13:23 Anggi TakaSoul sopo sing ngamuk???< sp yg marah
13:28 Nenna Massara kaii ta, ate sopo manehh < si kai, mau sapa lagi
13:29 Anggi TakaSoul wew.... kte nyapo ng kos mu?? < ngapain di kosmu ?
13:32 Nenna Massara atee ngamuukk 2 be.e < mau marah2 kali!
Description: https://fbstatic-a.akamaihd.net/rsrc.php/v2/y4/r/-PAXP-deijE.gif13:33 Anggi TakaSoul walah  opo urusane kok kate ngamuk" barang ....sing jadian sopo kok dy sing ngamuk" wong gak ad hubungan apa" dek'e karo aku < apa urusannya kok ngamuk segala, yang jadian sapa kok dy yg marah" orang nggak ada hubungan apa2 dy sama aku
13:40  Nenna Massara hla ncene loooo ... dy wes ngmuk ngunuu ...  sebener.e kemareeen iuu pncaaakk < memang kok , sia wes marah2 gitu , sebenernya kemaren itu puncak
 13:41 Anggi TakaSoul u.u ..... haha beneran dy bikin status ... ketok'e nunggu di kos2an mu<< keliahatanya dia nunggu di kosanmu
 13:48 Nenna Massarastatus oop maneeh ..
 13:50 Anggi TakaSoul disni q nnggu tmn yg trnyta mnghianatiku
dsni q nnggu cinta yg mrusak smua hrpan
disni jga q nnggu shbatq yg mningglknq
 13:52 Nenna Massara
ohhh ... Jadi bilang khianat ?
astaga, sekarang salah saapa coba yang ngeluariin dari cosplay
17:26 Anggi TakaSoul nah itu juga khianat kan namanya
17:28 Nenna Massara iyooo, lebih dari khianat, trus jum'at aku jadi dateng buat projectnya?
 17:29 Anggi TakaSoul ya datang aj gak ad masalah kan toh klo dy gak datang berarti ya rencana mulus deh
 17:32 Nenna Massara gilak semua ngakak tau nggak, ibu angkat gue (baca : Mums Diah) ngakak tau denger kayak gitu
17:33 Anggi TakaSoul kamu ceritain semua???
 17:37 Nenna Massara iyalah, orang beliau yang tau seluk beluk nya saya
sumpah dy di bilang ulaaaar
 17:38 Anggi TakaSoul @@ #malu
17:40 Nenna Massara lapo maluu, beliau lo malah setuju kok  denger ceritanya lo malah ngakak ..
17:41 Anggi TakaSoul huayah.... pasti dikira saya ....... ah sudahlah #plaaaaaaaaaaaak
 18:06 Anggi TakaSoul kamu gak balik kos???
 18:09 Nenna Massara ini aku di kosann .. tapi besok aku traumaa.. bakal rame di warnet gara2 dia


yang sempet anehnya di sela2 serius gue masih sempet sempetnya nge gombal lagi


18:29 Nenna Massara kita kayak bener2 pacaraaan
18:29 Anggi TakaSoul kalo bener ya gpp #dibacok
 18:31 Nenna Massara dibacok sapa , kn sesama single dilarang bacok
 18:31 Anggi TakaSoul dibacok kmu wahhaha ngomongku kan ngawur ;p
 18:35 Nenna Massara dibacok sama hatiku aja ya #jleb
18:36 Anggi TakaSoul ecieeee.... hahahahah #guling2 ga jelas




esok harinya gue emang kaget campur ketawa aja ternyata dia serius bilang seperti ini, dan itu hanyalah cinta pura pura



11:17 Anggi TakaSoul ma.... hati" ya.... q gak mau klo terjadi apa" ma kamu , serius

11:20 Anggi TakaSoul minta tolong siapa aja udah ..... jaga" barang apa kek gitu buat ngelindungin diri q gak mau kehilangan km ma ... q jg gak mau terjadi apa" ma kamu klo aku gak kerja udah ke warnetmu ma




11:38 Anggi TakaSoul
aku serius suka ma mama.... q gak rela orang yg aku suka sampe knapa" .....
dah itu resiko ku .... gmanapun q harus ngadepin dia.... kalo emang perlu ... ntah dia ato aku yang mati ....
 

dab gue bingung stengah melongo lagi n terjawab sudah





sek aku mau tanya jujur aja ya
serius km suka aku ?

Description: https://fbstatic-a.akamaihd.net/rsrc.php/v2/y4/r/-PAXP-deijE.gif12:16
ya... aku serius
kamu minta bukti apapun q lakuin
q suka kmu dari pertama kmu dateng ngumpul


wew  dan akhirnya tara ini puncaknya



14:54 Anggi TakaSoul
yaudah .....
Nenna-chan .... aku suka sama kamu ...kamu mau gak jadi pacar q ??
#gakisomesra
14:55
aku mw kok jadi pacar kamuu
gapapa kok, terlalu mesra nggak baikk

Description: https://fbstatic-a.akamaihd.net/rsrc.php/v2/y4/r/-PAXP-deijE.gif14:55
yesssssss
eh aku emang orangnya ga bs mesra #plaaaaak

iya inilah yang terjadi dan akhirnya bisa pacaran dan akhirnya semua minta PJ -_-
tenang aja masih ada lanjutannya

>> TO BE CONTINUED










49 comments:

  1. Ditolak 19 kali tapi tetep maksa, itu keterlaluan namanya. Tapi kasian juga, mungkin karena saking sukanya sama Anggi sampe elo yang jadi korban amokannya.

    Pacar pura- pura? entar suka beneran loh..

    ReplyDelete
  2. dari awal cinta nya yang pura" malah cinta beneraan :D

    ReplyDelete
  3. Hahaha.. namanya juga usaha :D

    ReplyDelete
  4. Traktir gue nen . teraktir !!!!!

    ReplyDelete
  5. BTW nama acaranya Daisuki Japan ._.
    *panitia ngga terima

    ReplyDelete
  6. laki-laki emang kaya ular, makannya jangan mainin ular, bahaya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf saya alergi ular , kalo mas angginya suka sama ular :3

      Delete
  7. cieeee udah punya pacar cieeee *makan-makan* :p

    ReplyDelete
  8. bener-bener pantang menyerah yaa. gue suka semangatnyaaaa. terus berusaha hahaha

    ReplyDelete
  9. walah ...19 kali

    em,,,,ini kagak fiksi kan....
    tapi ceritanya dramatis

    ReplyDelete
  10. Mba, aku kebagian PJ nya kan? anak2 BE semuanya dapet PJ kn? :D

    ReplyDelete
  11. kayaknya BSO boleh nih di traktir.. wkwkwk
    *kalo ga bisa banyak2, aku aja juga boleh #ups

    ReplyDelete
  12. Cieeeee.. asyik nih, oh jadi itu sejarah jadiannya.. uhuyy

    ReplyDelete
  13. cieeeee, selamat yak. mudah mudahan langgeng sampe pelaminan :D

    ReplyDelete
  14. gue suka gaya loe sob! Lanjutin ya! XD

    ReplyDelete
  15. eh buseeet ceritanya nena detail banget sampe se conversation2 nyaaa..wooogh..amaziing..hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehehehehehe akunya mah bungung mau SS tapi nggak kesampeaan :v

      Delete
  16. Bahasa chattingnya ga kuku. Hehehehe.

    Traktir buatku mana? :D

    ReplyDelete
  17. 19 X ditolak nena masuk sebagai pacar pura2, dan akhirnya benerar, wah mirip banget ama FTV

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga cerita nyata , bukan bohongan :3

      Delete
  18. AKU JUGA MAU DOOOOONG DAPET PJ :D :D

    ReplyDelete
  19. masih mending ka ada pacar walaupun cuma pura pura.. hehe

    ReplyDelete
  20. wih,,,selamat yah,,yg jadiann :)
    pnjgn bnget tuh bls2an sms.

    ReplyDelete
  21. Ecieee.. Pura2 pacaran akhirnya jadian beneran. Btw, itu si kai kasian banget udah ditolak sampe 19 kali :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa begitulah nasib , kan nggak tau lah cinta kok di paksa :3

      Delete
  22. naahhh..benar nen...terlalu mesra malah gak baik... :D
    longlast yaa nen....akhirnya status jomblonya minggat... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyo kak saaken yang lainnya :3 , amin , minggat ke mana ya :v

      Delete
  23. mbak e aku minta PJ nya dongssssssssssss :*

    ReplyDelete
  24. ciieee yang ditembak ni pelurunya pas nancap dihati^^

    ReplyDelete
  25. Wadduuuuh mirip banget kayak kisahku jaman SMA hshaha tapi ga jadian beneran huehehe, akunyha yang diganggu cowok terus hehehe. Ayo pacaran kan dosa ;P *EH

    ReplyDelete

 

Blogger news

Photobucket
Bloggers' Shout Out!

Blogroll

About