miracles of 2013

hai! minna-san ohayou gozaimasu !  , matsusara neina desu! ~
hai semuanya dimanapun kalian berada , entah di WC sambil delusiin sang pacar impian , ato yang lagi ngebo di kamar sambil liat blog mantan, ato pacar , ato mungkin yang lagi berpacaran dengan si doi kesayangan elo , pokoknya gue ngucapin met pagi doang aja buat kalian, trus gue kudu ngapain ??? #tabokpakekemocheng

hoaaammmzzzz ... gue kali ini sedikit bercerita tentang resolusi 2013 yang udah kesampean di dalam mimpi gue yang begitu menggila sampe rela bertapa 3 hari 3 malam gak makan sama sekali di gua yang ukurannya 3x3 meter berbentuk kubus , true ?




"trus kenapa judulnya miracles of 2013 ?"
 Oke sekarang gue jelasin kenapa judulnya memakai kata keajaiban di tahun 2013 ? trus ada apa dengan keajaiban di tahun 2013? sebelumnya gue bersyukur kepada Tuhan yang udah ngasih gue nafas dan umur panjang , sehingga gue masih di izinkan untuk mengisi blog yang serba random .

Ceritanya pada bulan Desember 2012, gue masih berada di Bogor dan gagal untuk datang ke Acara kopdar BE , karena masih di pingit oleh bokap disana. Hingga sampe taun baru menjelang 2013 gue berdoa dan memohon kepada Tuhan

itu keinginan pertama gue buat ketemu temen-temen baru di malang dan sekaligus kerja disana , gue sempet mendapat siksaan dari bokap . Leptop kesayangan yang gue pake bersama hape bebe yang model tempe itu kena sita bokap ditambah lagi hp andro kesayangan gue di jual bokap diem diem . ya apa boleh buat itu cara satu-satunya kabur dari jeratan bokap yang hampir kayak hitler ..
resolusi gue di 2013 cukup banyak. Salah satunya gue bermimpi punya grup dance sendiri sampe penyanyi solo , itupun kalo kesampaian.
daftar resolusi 2013


5 diantara nya udah terkabul , Tuhan itu emang maha mengabulkan semua hal . sebentar yang 2 kenapa? begini no 5 dan 7 itu belum sempat terlaksana karena ada suatu hal yang membuat gue gak sempat untuk melakukan hal itu semoga di lain kesempatan gue bisa melakukan itu  kauaknya no 5 gak mungkin banget , tapi yang lain perlahan namun pasti 

1. kenapa gue sampe nekat ke Malang sendiri tanpa modal ? bayangin kerja di bogor itu enak .. tapi menurut gue enggak, gue lebih suka kehidupan yang fleksibel , gak keras seperti di tempat lain.dan gue pengen bebas tanpa jeratan apapun , tapi gue ttep jaga diri loh ^^
2. ketemu teman? selama ini kehidupan gue gak pernah bergantung dengan bokap , cuma dengan nyokap, ibu dan madam . hmm mungkin nari nasihat beliau gue berubah :3 
3. itu sambungan nomer 1 karena gue gak mungkin toh dengan modal pas-pasan terus dapet kerjaan dalam hitungan hari , pulang ke malang dengan uang 50 ribu buat nulis lamaran. tapi bersyukur udah dapet kerjaan.
4. itu butuh proses sangat lama , sempet gak kebaca juga pengen buat grup dance sendiri, namun tuhan masih mengizinkan gue buat menunjuk skill dance kepada teman-teman sehingga dikenal oleh masyarakat terutama pecinta jejepangan, saat ini sudah menjadi manager di 2 dance cover. semoga lancar di tahun berikutnya. dan juga menjadi salah satu panitia di acara jejepangan . Puji Tuhan!
6. bikin kopdar ? kenapa? iya kan gue juga pengen kenal temen-temen yang suka rame di dunia maya ke dunia nyata . berhubung lokasi gue ada di Malang , trus bikin kopdar di Malang . dan sudah 2 kali gagal dan 1 kali sukses . dan kesukesan itulah butuh proses yang cukup lama sehingga kedepan lebih baik , salut buat acara kemaren . gue terharu broo :3lain kali gue bikin kopdar blogger nusantara 2014 jatuh di Malang hehehe #ngibritdulu

ada hal yang sempet gagal juga ..
no 5 ? itu bikin gue gagal MOVE ON permirsah .. mantan yang selama ini gue kenal masih ada kenangan di dalam hati sampe gue harus bilang Nyesek permisah *meweeeeeek*
sudah lupakan ini sepesial terakhir gue berterimakasih pada kalian yang udah memberikan gue semangat 
dan penyemangatku : 

1. Anggi Arisaputra (@AnggiTakaSoul) = mantan yang super banget nerima curhatan di 2013 *padahal status MANTAN PACAR
2. Rama Chandra (@ramacf2003) = orang yang selalu gue kepoin dan suka banget ngajak jalan-jalan :v selain itu doyan banget yang memperhatikan gue lwt sms "udah makan -_-"
3. Agha El-makruf (@elmakroef) = penyemangat dalam blog , di dalam blognya mungkin bisa membangkitkan semangat gue buat ngelanjutin buku gue yang tertunda , muahaha
4. Luhur Dirgantara (@loudirga) = oke orang ini aslinya yang bikin gue semangat karena perjuangannya dalam hal pengiritan :v *Ada apaa ? haha , beliau juga sibuk menulis buku juga *Semangat bang Lou
5. Nyola Febrita (@NFebriita) = bocah yang satu ini terbilang unik dan bijak , gue salut broo :v
6. Nanda Aliya Nurfa (@AlyaNanda38) = wowowo ... gara2 ngeliat semangat dia dance dan melihat kesungguhan dalam berlatih , gue juga akan menjadi bersemangat ketika dia bilang "ayo mak pasti kowe iso :v) , nanda sekarang ini statusnya pacarnya anggi loh ? mau bukti ? :v
7. Mrs. Yayuk Setia Nuryani (@madamzazuk) = whats ini madam yang gak pernah berhenti dari dunia "narsis" dan endel , lho kenapo ney? gue pun sampe di semangati beliau karena ke-endelannya bijak dalam mengatasi galau gue yang lagi parah akut v
8. Mrs. Diah Kismonowati () =  kenapa jadi penyemangat utama ? karena banyak banget penjelasannya dan bisa di baca disini

dan energy dari kalian :)

dan kalian semua yang tidak bisa gue sebutkan termasuk kalian yang ada disana , thanks before dan ingatlah Tuhan itu pasti mengabulkan keinginan kalian di tahun ini, tapi ingat kalian juga harus bisa mewujudkan . Keajaiban Tuhan itu nyata loh ..





本当にありがとうございます、よろしくお願いします、がんばります!
Hontōni arigatōgozaimasu, yoroshikuonegaishimasu, ganbarimasu!

malang, 16 Desember 2013

54 comments:

  1. aaawww, kak nena.
    ada fotonya mas agha, cieeeee :)

    ReplyDelete
  2. wah banyak banget ya yang udah terjadi selama 2013 ini...
    banyak juga penyemangatnya..astagaa... --"

    akhirnya bisa nutup 2013 dengan lumayan baik lah ya..
    semangat buat taun depan... bikin kopdar di 2014... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yopo nek di rencanakan lebih awal mif?

      Delete
    2. setuju..jelas harus direncanakan lebih awal.. --"

      Delete
    3. mangknya buruan aja mif di diskusikan biar gak kesannya terlalu mendadak banget dan ada rencana kegiatan :3

      Delete
    4. iya, benerr,,, silahkan diskusikan...hahaha

      Delete
  3. foto no 3 itu agha ya???

    acieee... si agha kayaknya terkenal di antara cewek-cewek BE....

    grup dance covernya kenapa gak ada fotonya? pengen liat.. hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. yupp...
      terkenal gimana kakak kakak ?
      oalah mau luat grup DC tah ? males masang aku , ada di postingan lama kok :v

      Delete
    2. haha foto DCnya comming soon :3

      Delete
  4. waah, kenapa tuh ogah di bogor hahah

    ReplyDelete
  5. mayan tuh 5 dari 7 udah tercapai.. jadi dancer nih :p

    ReplyDelete
  6. ciyee ada fotonya Agha ciyee...

    Wah iya, ga nyangka ya Nen akhirnya kopdar BE terlaksana juga. lega sekalipun puas... thanx juga buat anak2 Malang yg lain. Miftah, Nizar, Penta dll

    ReplyDelete
  7. Ada fotonya agha.. Cieeeeee cieeeeeeeeeeeeee... Hahaha..
    Allhamdulillah banyak yg udah tercapai.. Masih ada 2014 buat mewujudkan yg belum tercapai... Keep spiriitt.. ('O')9

    ReplyDelete
  8. wahh lumayan banyak ya resolusi yang tercapai, cieee ada fotonya bang Agha cieee, jangan-jangan kalian.... ah sudahlah. kak nenna ajarin akyu ngedance donggsss

    ReplyDelete
  9. Keren kak nen. Tapi aku agha agja gangerto ceritanya yg pindah kemalang itu
    .. hwehe.. longlast yak sama kak agha *salahfokus

    ReplyDelete
  10. Wihhh ada fotonya Agha cieee cieee, si Agha emang suka nampang di mana-mana ya >.<
    Sukses terus ya Nenn :)

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. yang penting banyak yang tercapainya dari pada gagalnya. seru-seru ihh resolusinya, ntar 2014 bikin lagi ya nenn *nenen* #Lohh #DiGampar

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngakak loh manggil gue n***** gue jitak elooooo :v

      Delete
  13. Duh, enak nih BE yang regional JATIM udah pada kopdar, reg. Palembang ini entah kemana -_-"
    Btw, itu kopdarnya dimana sih mbak ?? kok keliatan kayak di kelas sekolahan ?? haha -_--"

    ReplyDelete
    Replies
    1. di museum brawijaya deeek :D , ayo di tunggu kopdar berikutnya :D

      Delete
  14. resolusi 2013 sudah ada yang kesampaian, sekarang tahun baru udah deket. jadi resolusi tahun depan udah di persiapkan dengan matang kan. semoga tahun baru mendatangkan berkah untuk kita semua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin ya rabb ...
      hahaha bikin resolusi itu gak mudah loh , gak semudah melakukan lisan -_-

      Delete
  15. cieee ada fotonya Agha so sweeettt banget deeehh,,, saya waktu tahun ini gak sempat buat resolusi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya Allah... kok semua anak BE nyangkanya yang aneh-aneh ya..
      padahal cuma temenan doang..
      jangan salah persepsi..

      Delete
    2. BIARIN AJA ORANG BERKATA APA DAAAAAAAAH -_-
      GUE GAK URUS , AKU SIH CUEK :<

      Delete
  16. letak kepuasan nya di itunya Nen....

    ReplyDelete
  17. agha melebarkan sayapnya ke wanita-wanita :D wkakakakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini komen semua isinya aghaaaaa semua siiih -,-

      Delete
  18. SEMOGA DI TAHUN 2014 LEBIH BAIK DAN LEBIH ASYIK..

    ReplyDelete
  19. aaaaaaaaaa ada nama Agha disitu, cieeee hehehe
    namaku gak ada ternyata hohoho
    sukses ya Nen :)
    eh masa iya sih bokap kamu kyk Hitler?? galak amat ya

    ReplyDelete
  20. Ikutan ciye-in ah. cie cie bang agha sama kak nena .....hahaha :p
    Alhamdulillaah hampir tercapai semua. Semoga yang belum tercapai, bisa terwujud di 2014. Aamiin!!!

    ReplyDelete
  21. semoga resolusinya bisa terwujud semua :D
    amin

    ditaun 2014 satu persatu harapan kak nena semoga bisa terealisasikan menjadi kenyataan, semoga tuhan mendengar dan mengabulkan :)

    ReplyDelete
  22. wuwuwuw jadian cie cie :OO
    kapan gue jadian juga haha :P
    ohya Pjnya dong kakkak :p

    ReplyDelete
  23. Alhamdulillah ya ka banyak yg terkabul di 2013. Semoga 2014nya lebih baik.
    Sebaik-baiknya orang tua mestinya keburukan nya jgn di beritahu org kain ya kak hehe..
    Ciyee kak agha ciyeeeee

    ReplyDelete
  24. wah, ini tiap ada yg komen tentang kak nena sama mas agha, mas aghanya ikutan komen :P
    *curiga* *curiga* *curiga*

    ReplyDelete
  25. sepertinya hubungan lo dengan bapak lo kurang baik ya? agak serem sampe disita, dijual diem2. asik dong banyak yg terkabuul. siap2 buat resolusi 2014 :)

    ReplyDelete
  26. mantan pacarnya di capslock banget ye,
    kode balikan apa gmn nih ? LOL :)))))
    semoga 2014 makin banyak deh yg tercapai ~ aamiin

    ReplyDelete

 

Blogger news

Photobucket
Bloggers' Shout Out!

Blogroll

About