cerita tentang HEAVY ROTATION keliling keliling #malang ~


 

tanggal 6 April 2013, bakal ada event seru di elfara FM malang, ada apa ya ? hmm seperti apa keseruan aktivitas para wota di malang. gue bersama temen gue Mas hasan n Mas Prima, juga ada di event itu . sayangnya gue hanya sebentar nongolnya karena harus kerja nih, nggak ada cuti karena nggak ada THR libur akibat di tinggal si Damos.



sebenernya event itu udah heboh di web official JKT48, gue baca pengumuman
Malang : 8 April 2013 ----> Elfara FM
gue pertama bingung, itu tanggal apaan, yang ada di benak gue adalah tanggal putusnya gue dengan mantan kunjungan konser malang, ternyata baca keseluruhan
JKT48 Keliling- keliling ~ ~

gue dengan girangnya bilang kalo para ibu-ibu arisan member bakal dateng ke Malang, cuma keliling doang, nggak konser, bayangkan aja kalo member 50 lebih itu masuk ke radio , trus siaran nggak tambah rame kayak pengajian di masjid atau arisan PKK bahkan seperti mau kondangan ?  apa ya? mungkin seperti mau ngadain arisan di dalam ruang on air.

ternyata tanggal itu diralat, kehadiran para member itu dimajukan 2 hari setelah tanggal yang ditetapkan,
Malang, 6 April 2013 : 93.00 Elfara FM  member yang dateng : Rona Anggraeni, Ghaida Farisya , dan Nabilah Ratna Ayu Azalia







hampir semua wota bertanya-tanya , "kenapa malang jatuh hari sabtu? kok melody nggak ikut?" , syudahlah kita bahas ke Hari H saja~

malem sebelum event gue dapet sms dari mas Hasan beli kalung yang diatas 50k entah dengan perasaan apa mas hasan beliin kalung untuk gue dan Damos ?? gue dengan semangat nganterin mas hasan ke Matos alias Malang town square , padahal itu udah jam setengah 8 malem. ternyata gue pun langsung penasaran,
"itu kalung buat sapa?"
"buat ayank Ghaida"
*seketika ekspresi muka flat kayak TV LCD yang baru di produksi*

gue sempet GR, kalung seharga 56k itu diberikan pada gue trus buat kenang-kenangan damos , ternyata SALAH SASARAN  *sip!

beli kado pun juga begitu, bingung milih kado yang sesuai buat isi kalung , milih warna biru nggak ada akhirnya dapet  yang namanya kertas kado berwarna hitem bercorak emas  yang harganya 7ribuan! gapapa lah, yang gue herannya lagi, kertas kado nya gede panjang, sedangkan kadonya kecil banget kira kira 1 : 13 dari kertas kado itu, yang kedua adalah bingung pita, dikasih model pita apapun nggak masuk kalo nggak warna biru, sedangkan warna biru pun HABIS, SOLD OUT~
perjalan lelah mencari barang di matos diakhiri dengan es krim coklat cone GRATIS deket pizza HUT! hmm *makasih ya kakak :D

 esok hari, jam 7 pagi para fans JKT48 ngumpul di depan radio elfara, sedangkan gue ? jam 7 masih molor di kasur , bahkan dapet sms pun nggak denger, dan ternyata , WAKTU MENUNJUKKAN MEMBUNGKUS KADO pun tiba, sebenernya bungkus kado cepet cumaa yang bikin lama adalah bikin puisi untuk ghaida. gue langsung aja cepet-cepet ke elfara buat mastiin kalo dapet formulir tapi ternyata, molor sampe jam setengah 11, terpaksa mau nggak mau berangkat kerja dulu, nanti sore balik lagi tapi hal itu nggak kesampaian karena sore hari itu hujan. sayang 100000 sayang, kado hasil jepretan gue itupun masih ada di kamera mas Hasan!!
nggak masalah jepretannya ada kok ~ ini diaa :D

 ini bungkusnya dengan cara apapun bingung, dengan segala cara agar susunannya rapi banget, gimana nih, ada yang mau bungkusan seperti ini? padahal bungkusnya hanya beberapa menit aja kok!



 kenapa plang alamat ini juga di foto ?? haha, disini jam 8 pagi udah terlihat rame lo, nunggu antrian sembako formulir pembelian CD heavy rotation sekalian nunggu membernya dateng nihh ^^











yang depan kenapa tuh ? kayak nya dia lagi berdoa supaya dia jadi calon istrinya si member yang mau dateng itu hehehe^^

berdoa dimulaii ....
*yang depan kayak kenal aku ye*






ini waktu on air di elfara lo~ sepertinya nabilah tak terlihat ~

ayo nabilah semangat semangat, sebentar kemana ghaida?





"halo fans malang", saat ghaida melambaikan tangan pada para fans malang, hla ayen kok cuma cengar-cengir aja tuh...
 *nggak papa senyumnya itu menggoda looo~ ~



nah kalo yang satu ini nggak kalah seru nya, orang yang pake baju  putih ini, ini ceritanya ntah orang official JKT48nya atau dari pihak radio elfara bilang "ayo yang pake baju JKT48 foto dulu geh"
jadi inilah posenya?
btw shootnya salah ya ini ?
"kami berharga lebih dari siapapun" - aitakatta




beginilah hasil jepretan nya rek ya ~ ~
ini si ayen-nabilah-ghaida sedang foto promosi nih hayo sapa yang mau beli ???


sebentar ini kenapa mas nuhib jadi kena shoot juga *OMG* mana mas jack posenya hahahaha, ini yang difoto dibawah adalah komunitas ku RINGO48 Malang ~ jadi meskipun ceweknya kurang dari 10, semuanya solid kok! gak ada suatu kekurangan!
 

penunggu dunia angker dan papa lelembut lain  fans malang di luar sama hasil wawancara member dengan wartawan JTV rek! waduh JKT48 mlebu pojok kampung iki ceritane rek! ~

sumber: jkt48.com
 hayoo sapa yang mau dilayani sama member yang cantik-cantik ini ?? hayo kesempatan hanya sekali lo! lumayan sambil ngasih gift sama yang tengah ~ ~

sumber:jkt48.com
 liat tuh ada fans yang bener-bener dirinya ngeksis narsis di twitnya official ?? *awas giginya silau lo kak* wkwkwkwkwk :p
sumber: @officialJKT48





jadi sapa yang ingin ketemu sama member terkawaii ini ? buruan ikut even selanjutnya ya :D

bye~ ~

kimchiness48project
16.04.2013

68 comments:

  1. suka sih sama JKT48..
    tapi gak suka2 banget..
    :D
    lagunya lucuuuu..

    ReplyDelete
  2. awal2nya masih yg selalu uptodate sama jkt48 makin kesini gatau kenapa bosen sendiri hehe
    btw itu fansnya sampe serame itu yah :o

    ReplyDelete
  3. Ada Jesica Vania gak??? Lucu, manis, dan imut tuh anak ^^

    ReplyDelete
  4. Hah....... Nabilah, pacar gue kenapa ke malang.. #NgimpiLoe

    ReplyDelete
  5. yaoloooo... itu yg datang cowok semua. penggemarnya banyak banget tuh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ya itu, itu termasuk fans surabaya lo!

      Delete
    2. aku pernah jdi penggemarnya, tp kemudian bosen. lbh suka yg solo aja, gak bingung ngeliatnya. abisnya anggotanya sebanyak itu sih. hehehe

      http://www.ajavasisme.com/2013/04/hang-out-bareng-di-tunjungan-street.html

      Delete
    3. membernya emang banyak , penggemarnya pun tambah banyak -__-

      Delete
  6. aih, di samarinda nggak ada sih.. padahal rame sepertinya

    ReplyDelete
  7. JKT48? Tahu tapi nggak terlalu suka sih. Biasa aja. Salam kenal :D

    ReplyDelete
  8. muka = yes...

    tapi gua g bgtu tertarik sama grup2 yg dinamain idol ginian sih, emang buat apaan coba :3 mending boomerang,

    #selerakitabeda

    ReplyDelete
  9. Addict JKT48, yaah ?

    Rame, meriah, heboh, cetar ....
    Kapan dih JKT48, mampir ke rumah gue ?

    kok, ngaak ada yang bawa lightstick ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. rumah dmna dulu ~ ~

      peraturan disana nggak bole bawa LS , dan accessories lainnya ~
      cuma bawa duit haha

      Delete
    2. Tangerang, BEHAahaha...

      oh, disana JKT48 juga ngaak konser kan (?) .

      Delete
    3. Ooh, maap ngaak tauk "-__-

      Delete
  10. jkt48 emang penggemarnya cowok semua yaaa? saya gak bisa ikutan dong? -_-

    ReplyDelete
  11. fansnya batangan semua...wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  12. fansnya rata" cowok smua yaahh :D

    ReplyDelete
  13. ah mereka lagi mereka lagi, gua udah bosan haha

    ReplyDelete
  14. Seru yahh
    Nabilah Ratna Ayu Azalia emang cakep, tapi kalo sendirian. Kalo dia uda gabung sama anggota laennya, cakepnya jadi enggak keliatan, huhu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak nyangka fans nya bakal dateng serame itu, biasanya artif dtg ke radio malah gak ada yg nungguin..

      Itu bungkus kadonya co cwit bgt, bikin pitanya profesional banget..
      Aku sih gak begitu suka JKT4b, soalnya ga ngikutin perkembangannya sih. Lebih cinta ama K-Pop

      Delete
    2. hehehe makasih ya risah ~ itu masih belum rapi bungkus kadonya :)
      K-pop sama j-pop hampir sama kok :)

      Delete
  15. ramai nya fans.. makasih ye singgah di blog aien..

    ReplyDelete
  16. Ghaida otaku juga kan dia itu xD

    ReplyDelete
  17. itu fansya mayoritas cowok yaakk -_-

    ReplyDelete
  18. Fans ceweknya kok cuma dikit ya...

    ReplyDelete
  19. di jkt48, gue cuma tau nabila doang -_- itupun tau dri orang2 yg sering buat status "nabilaaaah nabilaahh... Paha.. Pahaa..."

    ReplyDelete
  20. Cetar membahana tuchhhh....
    Sgtu bnyaknya..bisa2 lebih bnyak dari pembagian sembako tuchhh...kira2 brpa yach jumlahnya? ??

    JkT48 cantiek2 siehh..imutz2.
    yach pantes aj fans nya bnyak yg cwokkk....

    Sblum dtang k.sana..mereka mampir lohhh di rmah gue...buat ganti pkaian katanya! !!!
    #ngareppppp

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah nggak sekalian ke kamar mandi tuh biar lebih afdolll ~

      Delete
  21. Cetar membahana tuchhhh....
    Sgtu bnyaknya..bisa2 lebih bnyak dari pembagian sembako tuchhh...kira2 brpa yach jumlahnya? ??

    JkT48 cantiek2 siehh..imutz2.
    yach pantes aj fans nya bnyak yg cwokkk....

    Sblum dtang k.sana..mereka mampir lohhh di rmah gue...buat ganti pkaian katanya! !!!
    #ngareppppp

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini jadi pembagian BLT bugan pembelian KASET -________-

      mampir ke rumah loh ? buat apa? mandi ? ato sekedar makan ? *eh

      Delete
  22. Kaka Nenna banyak bangeeet dokumentasinya :3

    ReplyDelete
  23. JKT48, saya nggak terlalu ngefans,
    kalo saya ngefans salah satu nanti dikira pilih kasih, nanti yang lain iri terus berantem kan bahaya

    ReplyDelete
  24. Kalo aja JKT48 nongol sebelum chibi ..
    Gue pasti udah cinta banget ..
    Seger2 banget mukanya..
    Sayangnya gue setia sama chibi, sori JKT48..

    ReplyDelete
    Replies
    1. chibi sama JKT datengnya barengan sih ~ sama2 2010 nya ~ mending AKB48 ^^

      Delete
  25. Oh JKT48 , salah satu ersonil nya mau gak ya dinner bareng ane :D

    ReplyDelete
  26. ada Nabilah,wahh Nabilahh aaaaaaa. enak banget ketemu Nabilah, gue juga mau dong -___-

    ReplyDelete
  27. aq suka jkt48 cm suka liat cweknya doank. klo lagunya kagak. chiahahahah...

    ReplyDelete
  28. baru baru ini aku suka jkt48b, cuma kenal sama nabila dan melodi .. *bener gak ya namanya*
    .

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaaap bener namanya meloo sama Jaenabbilah :v

      Delete

 

Blogger news

Photobucket
Bloggers' Shout Out!

Blogroll

About