kembali JOMBLO di BULAN APRIL

ini postingan pertama di kimchi official weblog

hmm tentang apa ya ?
gue mau bahas soal gue kembali jomblo awal april ini ._.

*elu kenapa jomblo lagi nen?*
gue memutuskan untuk jomblo kembali setelah tanggal 6 April , karena gue bakal kehilangan kembali someone yang paling gue cinta selama ini, tapi kenapa harus bulan april dan tanggal yang sama.


 gue mengalami hal kayak gini udah 4 kali mulai tahun 2010 gue kalo nyebutin kasusnya mah sama,  sumpah sakit banget rasanya di tinggal sama seseorang yang gue sayang -_- '' apalagi putusnya bekali-kali di bulan yang sama setiap tahun -_-

*mungkin gue dilarang pacaran di bulan april kali yaa?*
kayaknya ini mungkin bisa dijadikan kandidat dalam acara "PEMILIHAN MANTAN TERBAIK TAPI NGENES"

setiap tahun mesti ada aja acara buat mutusin sapa mantan yang terbaik yang sudah bikin gue capek setiap tahun , ini DAFTAR MANTAN paling super gilak terbaik :

1. 2010: Syamsul arifin (Syem)


    gue pacaran sama dia sebenernya udah lama sih, tapi gue kecewa dia itu seorang player. kenapa ? ternyata dia selama ini menyimpan perasaan ke cewek lain termasuk gue. bahkan , dia sempet balikan sama syem. gue nggak nyangka dia adalah cowok player. gue jadian sama dia itu bulan puasa minggu ke 2. tapi gue putusnya tepat di bulan april tanggal 5 tahun 2010 silam. tepat dimana gue masuk 50 besar olimpiade matematika nasional. mungkin ini doa gue pertama kali untuk menjadi matematika terhandal bersama Alif dan Mrs.Diah.
 perlu diingat syem menikah juga bulan April 2012 ._.

2. 2011: Muhammad Yusuf Saputra (yusuf)

   oke  ini berawal waktu ada acara pramuka di kwarcab malang. gue kenal sama yusuf waktu ada temen cerita tentang dirinya . aslinya itu temenku yang satu sekolah dengan kak yusuf tapi tapi kenapa gue yang kena ya, hehe . gue jadian tepat pada tanggal 3 Februari 2011 tapi gue putusnya sebentar karena kak yusufnya waktu itu menghadapi Ujian Nasional tepat pada 5 april gue putus juga ._.

tapi alhamdulillah hubungan mas yusuf dengan gue lancar layaknya temen biasa , tapi sekarang sepertinya belum ada rasa lagi ._.

3. 2012: Andi Ardiyanta (Ardi)


 gue sebenerbnya udah lama pacaran sama dia tapi, gue putusin cinta dia karena dia bukan tipe cowok gue. dan sebenernya gue belum direstuin pacaran sama mums Diah. dia menjelma dan meneror gue n mrs.diah lewat telepon ato sms. akhirnya yang asli pun muncul buat membantu gue n mums Diah. sebenernya waktu itu mama gue kandung masih ada dan juga nggak merestuin hubungan gue dengan ardi, tapi di pertengahan februari, cinta gue retak bersama ardi setelah beberapa hari setelah mama gue meninggal. sebagai gantinya gue emang ada di bogor. dan ibu gue adalah mums diah . gue emang putus sama dia karena gue persiapan UN. gue putus sama dia , sehari setelah dia ulang tahun yak ni tanggal 2 April 2012. dan gue akan segera menjomblo 1 tahun kemudian. *NASIB ya nen*

4. 2013 : Damos Limantoro ( Emon )


   keputusan yang paling berat dengan si emon ini ya, gue sebenernya udah cukup gila denger kata-katanya yang ajaib, mulai dari kata sangek, pengok bahkan gue di panggil cek mumun . dan gue nggak lupa dengan semboyannya  *si mister sangek*,
kenapa nen kok bisa kandas jugak? padahal ini juga udah dapet juga ceritanya .  mums Diah udah setuju , dan banyak yang udah kita lakuin selama sebulan eh kliru 2 bulan ding ._. , tapi temen-temen saranin gue untuk LDR, sayangnya gue nggak sanggup.

ceritanya dia bakal pindah ke jombang tanggal 5 entar jadi terpaksa menjomblo lagi ,_.

gue sedih DARI KE 4nya gue nggak bisa moveon ._. terutama nomer 4

semoga ye gue bisa nemuin sosok yang unik seperti emon :)
gue hanya bisa bilang good bye "MANTAN" wakakakakakakak xD
ntar bulan April 2014 sapa lagi coba ?

semoga nasib elo nggak se hancur nasib gue yang harus kandas di bulan April ._.
gu hanya bisa bilang
gue bangga menjadi single happy jomblo lagi yee *sok bangga sok yes kowe nen!*
dada sobat kimchi Lovers :) semoga elu yang punya pacar bahagia selalu deh ._.

3 April 2013
KIMCHINESS48project ~



52 comments:

  1. Sedih ... (T-T)
    Ayo Keroopi muup on lagi ... (@,@)

    BTW yang ke 2 dan terakhir berarti putus secara baik-baik dong ... ? :)

    ReplyDelete
  2. banyak amat, aku aja 1 nggak dapat dapat hahaha

    ReplyDelete
  3. we ko bisa gitu sih, putus uda tau tanggalnya aja

    Mampir kesini ya, salam kenal Peta Indonesia Karya Anak Negeri

    ReplyDelete
  4. wow, udah 4 mantannya hehehe..

    gapapa jomblo lagi, nanti dikasih ganti yg terbaik, langsung dilamar jadi istri :)

    ReplyDelete
  5. sangek tu artnya apa sih...???

    ReplyDelete
  6. sangek tu artnya apa sih...???

    ReplyDelete
  7. bisa gitu yah bulan aprilnya .... bisa jadi aprilphobia nih

    ReplyDelete
  8. jomblo pengalaman nih ya.... huuuuhuuu tiada lagi emons

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihirrr... ngomongnya biar aja... tapi didalem hati ngenes 78derajat celcius tuh

      Delete
    2. nanggung banget 78 derajat ?

      Delete
  9. HItung2 biar gue gak sendirian menhadapi nasip yg kurang beruntung ini,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. robianus <== . rekomendasi buat pengganti emon...hahaa :D

      Delete
    2. waduuh paak guruu ..
      sabaaar aj, ntar ketemuu

      Delete
  10. setelah banyak balas komen2 diatas. saatnya aku ngomen,

    NIKMATILAH

    :D

    ReplyDelete
  11. ini mah namanya tragis konsisten..selalu bulan april yag jadi sasaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. mana tau , mungkin kebutulan belaka yang terjadi berturut2

      Delete
  12. jiaahh..... gue aj yg blom pranah pcaran nyatai aja............
    gilaaaaa, pcar u bisa di jadiin tim futsal dah, u jdi kipernya yak.
    heuheuheu.......

    ReplyDelete
  13. ati2 kena AIDS karna sering gonta-ganti pasangan XD wkaka

    frontal ya, disebutin satu2 :3

    ReplyDelete
  14. Gila! Itu mantan dibahas tuntas plus poto-potonya
    Hahahahahaha ...
    Keren juga (•̀⌣•́)9

    Gak usah pake target deh, nikmatin aja masa jomblonya ...
    Sapa tau entar nemu...
    Nemu duit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya dotz, ngeri banget lengkap,ckckck
      April mop kali nen,,ckckck >_<
      hhmm bagus deh jomblo, wajar belum bisa move on yg nmor 4, kan baru putus nen,,hhmm sabar ya, lebih baik jomblo, disini banyak kok yg jomblo :p

      Delete
    2. @edotz : kalo nggak gitu gak seru ntar flaaaat
      @iva : april mop yang terjadi setiap tahun, iya gak bisa move on , dia kan THE BEST ! , hanya orang jomblo yang bisa merasakan pahit manisnya menjadi single ..

      Delete
    3. Ini namanya ekstrem menurut gue
      Besok pasangan sama gagang pintu aja
      Biar bisa elo genggam terus :D

      Delete
    4. dasar buron !
      ikut Guinnes World sekalian ya, punya mantan sampe berapa gitu biar bisa mecahin rekor =="

      Delete
  15. Hafal yah tanggal Putusnya :o
    April 2014 semoga bukan putus cinta (lagi) yah tapi ke'putus'an buat dilamar XD

    ReplyDelete
  16. nikmatilah jomblomu selagi masih bisa jomblo.. hihhiihii..
    yang sabar yaa sayaaaang :*

    ReplyDelete
  17. salut deh sama kamu bisa nulis plus masukin foto mereka hahah,
    kerenn *sesama jomblo tosshhh dlu lahh* :D

    ReplyDelete
  18. Buset banyak juga..
    aku aja baru satu dan masih awet alhamdullilah..

    ReplyDelete
  19. Semoga lekas dapat yg baru dan langgeng...

    ReplyDelete
  20. shock..detail banget yaa daftar mantan2nyaa..
    habis disensus ya pacarnya..??hehe

    ya udah,nikmati aja kejombloannyaa..
    bahagia itu gak tergantung punya pacar atau gak..
    liat aja,dsini kyknya yg komen pda bnyak yg jomblo jga,pda bahagia2 aja kyknya tu..hehe #sotoy

    ReplyDelete
  21. hah jomblo?
    gak galau kan :P

    ReplyDelete
  22. kasimpulan : jangan pacaran ama kakak kelas yg mau UN ,jangan pacaran kalo koe belum siap LDR-an ngahahaha

    ReplyDelete

 

Blogger news

Photobucket
Bloggers' Shout Out!

Blogroll

About