IT8 on Brawijaya University



Heloo sobat KCN48 ! kembali lagi dengan saya, si kodok yang selalu menghiasi hari yang super dumper menyenangkan ini ~
Yuhuu , kita hari ini bahas apa saudara-saudara sekalian ??? kali ini saya akan menbahas tentang kegiatan di 48fams malang (MLG48) di Universitas Brawijaya kemaren 12 Mei 2013 , ISSHONI TANOUSHIMASOU 8
Sebenernya acara isshoni ini itu acara yang diadakan sama pihak UB sendiri lo , selama 2 hari kok tapi puncak acaranya tepat pada hari minggu ~ ini deh hasil dokumentasi nya ye *ambil fotonya si satria ~


sebetulnya saya muncul pas sore harinya *maklum kalo pagi kerja teman-teman*

ini foto dengan luffy ~ si satria tampil dengan tampang wota nya :v



nah ini pasangan sesama ini wahahaha, kirito 1/2 iki -_- , oiya mungkin sebagian dari kalian kenal dengan foto ini ? haha , ini aksi pacarku yang bener2 pengen difoto bareng kevin *SLOWmate tiada akhir , tapi kenapa si kevin bisa matanya tertutup bisa bagus begitu , apa kameranya yang terlalu sangar wkwkwkwk :v


ampun tuann ... ampunn... saya mohon ampun, saya masih cinta dengan asuna *eh #plaaaaaaaaaaaaaak

ohhh tidaaaaak si kevin terlalu serius bicara sambil bawa besi , tapi ada yang lain lo ... ada apa dengan lek buuuud?  tatatapannya sangar lekk kayak terlalu serius  .. 


vin kamu berbeda sekali dengan yang aslinya , kayak'e kamu berbakat dadi tampang melas ngunuu :D 
 ini penampakan COSPLAY yang ada di IT8 loh ... mungkin kalo ada yang mau dateng lagi silahkan dateng ke event selanjutnya kok, kalo ada yang berpose seperti  yang di bawah juga bisa :D




 adakah yang sama dengan karakter game lost saga ?

 asunaaa - satriaa , seperti klop aja ya rek ?

Hellen - ntah yang tangah sapa - si Raham ^^

 satriaa kamu naik apa itu ? saya mau dong .. hahaha , itu kuda yaaaaaa ? *eh salah ya 


 awawawawawawawawaw ASUNAAAAAA sapa yang mau bercosplay seperti ini ?
 lagi-lagi ini kenapa saya membawa plang stand sambil promosi kali ya , hahaha sekali-sekali promosiin stan laaah hahaha , sejujurnya gue kurang kerjaan banget saking pengen difoto xD wkwkwk

 azhhharr , si godzilla , kamu sma sebelahmu seperti kopi tubruk nih xD

 hiyaaaaaaaaaaaaaaaaaak kirito 'AOI' sedang menghayati apa itu ato sedang ber GONG XI fat chai ? imleknya sudah selesai kawan-kawan

mas lagi ngapain tuh ?


ntah kenapa saya yang narsis sendiri tapi saya nutupi pacar yang terutup sama tangan saya xD "maaf papii kamu nggak ke jepret"
*sungkem sama papi Anggi*

 


hayoo , kok genit banget yaa ato jangan-jangan mau nembak *eciiiieeeee :v


hiyaaaaakkk gayanya kayak mau wota gei yaaa :D

  
foto sesi terakhir di depan gedung rektorat ? hayo monggo bagi yang mau kuliah disini buruan yaa , eh salah ya silahkan cari sendiri mana pacar saya ya :p kalo bisa nebak tak kasih PJ loo tapi biaya ditanggung sendiri ya :v



 oke sekian cerita saya hari ini semoga menghibur harimu ya guys ! keep spirit and happy enjoy with us!! 

13.05.2013
KCN48 project


50 comments:

  1. It was seem really amazing... ahhhhh saya juga pecinta anime dan mangaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dateng aja kalo ada event selanjutnya pasti seru yaa :)

      Delete
  2. keren icon iconnya!!keren acaranyaaaaah...

    ReplyDelete
  3. kok kamu gak ikutan pake kostum2 gitu nen?
    kan seru :3
    aku dari dulu pengen ikutan cosplay, tapi belum kesampean -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. maunya pke kostum tapi lagi nggawa make up n kostum apa bole buaaat -_-

      Delete
  4. ah jadi kangen kostum tokusatsu gue yang dulu...

    ReplyDelete
  5. kostumnya lucu", apalagi yang warnanya biru aw aw aw :3

    ReplyDelete
  6. Wow! Cosplay...
    Tapi, banyak yang nggak mirip, ya? *ups*

    ReplyDelete
  7. Saya sama sekali gak tahu itu kostum apa apa aja. Saya gak suka manga saya cuma suka mangga. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga suka mangga, mangga gadung , mangga balipun suka :D

      Delete
  8. wah, ad cosplay :)
    sy suka cosplay tp bkn cosplayer, seneng deh liat makin bnyak org indonesia yg tertarik dgn cosplay dan menjadi cosplay. cm satu kekurangan cosplayer indonesia, masih belum total, make up nya msi krng. klo sy prhtikn kbnyakan cosplyer indonesia lebh fokus sm bajunya.

    ReplyDelete
  9. sebenrnya AKB 48 itu apaan??? semacam cos play gitu yak??
    kok kagak ada yang niru shincan gitu, walupun mukanya susah di tiru tapi, sifatnya gampang'' lah..... *gue ngomong apaan sih*

    ReplyDelete
    Replies
    1. AKB48 itu idolgrup .. cosplay fi malang namanya cosuki

      Delete
    2. hoalahh.... baru paham gue. kirain sealiran sama JKT48

      Delete
  10. wew, seru kayaknya acaranya. pngn dah kapan2 ikutan acara kayak githu. acaranaya rutin kan itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tiap bulan ato tiap tahun?

      Delete
    2. tiap bulan dekk .. tanggal 15 juni ada kok :)

      Delete
    3. moga-moga aja ada waktu, pngn ikutan yang beginian. hehehe
      tapi pake kostum apa ya enaknya?

      Delete
  11. gue baru liat monkey de lufi item begitu, apa mungkin dia kelamaan di indonesia ya jadi terpanggang. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekali2 item kali puttih udah main setrum :V

      Delete
  12. iiiih seru keliatannya tu cosplaynya :)
    nena kok ga ikutan?
    btw yg pke kostum onepiece knp gayanya gitu2 mulu yaaa?

    ReplyDelete
  13. HEEEII KENAPA AKU DI PANGGIL GODZILAAAA. AWAS KAU NENNAAAAAAAAA

    ReplyDelete
  14. wahhh asikk kegiatannya... jadi pengen ikutan.. soalnya gw punya kostum doraemon :3

    ReplyDelete
  15. tau gak klo mau foto sama jkt 48 itu di kenaiin tarif suruh bayar..:D
    kata salah satu temen ...:D

    ReplyDelete
  16. ini acara apa kak sebenarnya? kok ada fansclubnya akb dan jkt48 ? .__.

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua fans penggemar jepang berkumpul , akb dan jkt48 adalah aliran musik jepang , jadi termasuk didalamnyaa

      Delete
  17. widihh kompak bener itu 1 univnya .. oh iya follback yahh:)

    ReplyDelete
  18. kak nenna, sebenarnya aku gak begitu ngerti sama acara gituan :( tapi pasti seru banget yah? hehe. eh mau di follback juga dong :)

    ReplyDelete
  19. acara kaya gini gak ada ditempatku nenn...
    seru juga kali yaa pake pakaian anime gitu... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. pindah ke Malang aja kak rita biar seru :)

      Delete
    2. gak ada sanak saudara disana nenn...hehehe

      Delete
  20. andaikan aku berada disana.........

    pasti bingung mau ngapain. nggak ada satupun karakter yang aku tau.
    doraemon termasuk anime bukan sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh semua kartun jepang itu bisa jadi anime loo :D , doraemaon shinchanpun ada :D

      Delete
  21. wiww, seruuu yaa, berharap banget di kotaku jg ada event2 kayak ginian -_-

    ReplyDelete
  22. gua jarang ngeliat perkumpulan kayak ini di kota gua, di tmpt mbak malah tiap bulan acara kyk gini :I

    ReplyDelete
  23. Keren kerenn
    ヽ (○ '∀) 乂 (*' ∀ `*) 乂 (∀` ●)

    ReplyDelete

 

Blogger news

Photobucket
Bloggers' Shout Out!

Blogroll

About