PHP itu Nyesek!

Hai semua, mungkin kali ini gue akan membahas yang namnya virus yang ada di server. Entah server dimana, yang jelas itu bikin kalian bener-bener emosi juga pastinya nyesek. Tentunya gue juga banyak kisah yang mungkin gak bisa kalian bayangin kalo rasanya di bikin nyesek sama seseorang.
Kisah ini ada dua versi yang bikin kalian nyesek bahkan cuma bisa bilang
"cowok ini menyebalkan banget! cuma bisa mainin perasaan cewe!"
kisah yang pertama, berawal dari sebuah event festival di Kampus, gue bertemu dengan cowok yang menurut gue lumayan ganteng, pintar , juga tegas dan beriman. Gue mencoba deket dan berbicara dari hati ke hati bersama cowok yang ketemu di event itu. Gue mencoba untuk positif think biar dia gak mempunyai rasa cinta ke gue. namun ternyata, orang yang gue temui di event benar adanya dengan ucapan yang manis dia berkata:
" aku suka kamu, dan aku gak ingin kehilanganmu. suatu saat aku akan menembakmu. "
malam tahun baru, dia hanya berkata di twitter.
"aku gagal menembakmu, karena hujan deras. maafkan aku jika aku selalu salah mengambil waktu pas"
Gue sempet menangis karena hidup gue 
Kata ini yang membuat gue sempet berfikir untuk kedua kalinya, apakah gue akan pacarnya ato nggak. Disaat gue jalan dan pedekate ceritanya, sebut aja mister RC. Mister RC ini udah rela ngejar gue, namun gue tetap biasa saja. Sebenarnya gue juga punya perasaan yang sama dengannya. Gue hanya bisa terdiam dan melamun mendengar nya.
malam tahun baru, dia hanya berkata di twitter.
"aku gagal menembakmu, karena hujan deras. maafkan aku jika aku selalu salah mengambil waktu pas"
"nenna-chan jangan menangis usap air matamu, aku  selalu ada disini"
setelah satu bulan berjalan, dia berkata demikian
"mungkin karena status keyakinan berbeda, kamu gak bisa nerima aku jadi pacarmu, rasanya kemungkinan diterima 3%"
Dengan kalimat seperti ini gue rasa dia mulai risih dengan status keyakinan yang berbeda dan memberi harapan agar gue suka dengannya. banyak kenangan yang udah gue lalui dengannya. Dari jalan keliling kota sampe ke Bromo pun udah dilalui. semua berakhir sudah
i'm say "good bye!"
Kemudian, gue berjalan menuju kisah kedua. Di sebuah kampus yang sama, Universitas Brawijaya. Menyatukan gue dan komunitas yang ada di dalamnya. Disaat gue pertama kali ngumpul bersama komunitas MEC ( Malang English Club ) . Gue bertemu seseorang yang sebenernya dari pertama kali sudah emang suka. perasaan ini belum bisa di pendam sebelumnya. setelah dapat 2 bulan dia berkata
"nen chan, aku suka semangatmu! ceria~ dan aku suka kamu."
Tepat hari minggu tanggal 18 Mei , gue bersama Mister Kha~ . Dia mencurahkan isi hatinya pada gue. sempet terjadi fallin love keduanya. selama di komunitas gue sempet berduaan sama dia. pulang dari komunitas pun sama lagi berduaan sama dia. setelah sore menjelang maghrib. Gue mengalami insiden setelah kejadian ini, perpisah pulang dengannya. Tepat pukul 5 sore gue mengalami kecelakaan di dekat kampus. Mister Kha hanya bisa menangis mendengar kabar itu. juga gue merasa bersalah dengannya. setelah itu cuek tak ada kabar tentang keadaan gue yang sebenarnya.
Tanpa sebab, 3 hari kemudian akun twitter dan fesbuk gue diblokir tanpa sebab dan alasan yang jelas. beberapa kali gue komunikasi. tak ada respon. hingga sekarang tak ada kabar darinya. dan itu rasanya nyesek banget. PHP rasa kulit duren kalo dipikir.
maafkan semua mungkin selama ini sikap gue kurang berkenan untuknya.
mungkin kalian pengen tau juga tanda tanda orang mau di PHP! *kalian juga harus cerdas dalam memilih pasangan*
1. Elo harus coba jaga jarak, jangan langsung tergiur dengan omongan ato janji manisnya pasangan.
2 Liat niat dari hatinya dulu, kalo beneran dia niat melakuan semua ini demi elo, berarti dia bukan pasangan yang mudah PHP. Dia berarti udah bener bener serius pengen sama elo
3. liat dari hatimu juga, kalo emang elo ngrasa yah gak cocok ya udah bilang aja elo mungkin butuh waktu untuk mikir biar elo nggak ngrasa di PHP
4. jika elo tergiur dengan omongan , rayuan dan janjinya dia , coba elo berfikir pake logika biar elo gak mudah di PHP *kalo nggak ngerti yaudah*
kalo gue udah terlanjur di PHP caranya gimana onee-chan?
1. jangan sesali hidup elo, inget hidup elo masih panjang! masih punya jangka kedepan untuk melangkah.
2. belajarlah dari tips diatas dan selalu waspada terhadap rayuan, agar tak mengulangi kesalahan yang sama.
3. hilangkan PHP = Pemberi Harapan Palsu dengan PHP = Pemberi Harapan Penyemangat agar hidup elo selalu semangat
4. jangan terlalu mudah galau karena cuma PHP *sekali udah cukup kok, dan jangan di ingat*
5. move on jika perlu ! *kalo nggak perlu, coba elo jadi temen yang biasa*
6. coba aja sering refreshing, misal elo main bola pake bola kulit duren sapa tau hidup elo gak galau karena PHP~ atau elo main internet yang gak mengandung unsur PHP aja.
Jadi untuk kalian yang d php jgn cemas ya :3 neechan mohon maaf jika ada salah kata.

  Tulisan ini diikutsertakan  dalam Best Article Blogger Energy

11 comments:

  1. main bola pake bola kulit duren? -_-
    pikir2 deh kalo tips yang itu, :D

    kalo yang jangan sesali hidup lo, nah ini setuju banget
    karena korban php terkadang masih menyimpan perasaan yang terlalu dalam
    hingga sulit dilupakan *ok, ini bukan curhat

    ReplyDelete
  2. hehehe iya bener bang zainal . masak maen bola pakek kulit durian , hehehe
    itu mah ngrusak kaki , eh tapi gimana rasa nya ya belum pernah coba gue ,
    ntar kalo ada kulit gue coba * tapi pakek sepetu boats. :v

    Kira kira yang nemuin kata PHP sapa sih ??? penasaran .
    Oh sekian lama gue baca dan pahamin tentang artikel di atas PHP itu gitu toh ,
    memberi harapan tapi bo'ong.

    ReplyDelete
  3. Whoaaa~ udah lama nggak berkunjung keblognya kak Nenna :D
    Nyesek banget ya kak kalo udah gitu, pergi tanpa pesan, dihubungin nggak mau lagi -__-

    Itu serius kak main bola pake kulit durian, kalo pake kulit rambutan sih mending kak hahahha
    Iya kak, kita itu jangan terlalu polos sehingga mudahnya dipengaruhi oleh para pelaku PHP. Intinya sih kita jangan terlalu langsung percaya dengan perkataan atau janji seseorang yang kita belum tau darimana asalnya *emangnya alien* wkwkwkk

    ReplyDelete
  4. Menurut gue mungkin itu bukannya pho tapi malah dianya yang udah gak mau lagi sama lo, dia gak tega ngomong makanya pergi tanpa alasan. Sebagai cewek lo harus pandai menangkap dan mengartikan maksud cowok. Emangnya cuma cewek aja yang bisa kode? Cowok juga bisa kali. Hehe

    Oh, iya cuma saran kalo ngepost paragrapnya dirapiin doang, biar tambah enak waktu baca, bisa konsentrasi juga, :)

    ReplyDelete
  5. gak semua kok cowok menyebalkan, dan gak semua cowok itu suka mainin perasaan cewek. terkadang justru cewek yang malah sering salah mengartikan. jadi cewek harus peka, jangan cuman cowok terus yang di suruh peka hehe.

    kalo ga mau kena php emang harus pinter-pinter milih pasangan. kita ga boleh terlalu kegeeran dulu. gaada peristiwa php kalo disalah satu pihak tidak ada yang kegeeran. dan kita juga jangan terlalu berharap. selidiki dulu dia ngasih perhatian ke kita tulus dari hati atau cuman biasa-biasa saja, atau malah karena kasihan wkwk

    tapi kalo mau ngehilangin galau gara-gara php ya gak main sepak bola pake kuliat durian juga kalee haha -___-
    btw bener kata Bang Bayu diatas, paragraf nya dirapiin dikit ya Kak, biar lebih maknyus dan enak baca nya

    ReplyDelete
  6. Apaan sih... Gagal nembak karena hujan deras ? keliatan kalau ini nggak tulus banget... Masak hanya karena hujan kagak jadi mengungkapkan perasaan... Padahal pas hujan itu momen romantis lho... Kita bisa caper dan sok keren disana...

    Okeh... Kalau aku boleh ngomong ya... PHP itu bisa terjadi pada siapapun dan pelakukunya juga bisa siapapun... Kak Nenna sebagai seorang cewek, sebaiknya juga harus pandai-pandai tuh mengantisipasi datangnya PHP... Sebab PHP itu emang nyesek banget... Apalagi melihat cowok-cowok jaman sekarang (#kecualiaku)... Kebanyakan mereka kagak serius-serius amat, bahkan kalau udah jadian... Mereka mah biasanya cuma pengen main-main aja...

    Terakhir... Aku suka banget ama saran buat ngilangin ke-nyesek-an PHP... Maen bola pakek kulit duren... #sekarangmaubelidurendulu

    ReplyDelete
  7. paragrafnya ya, ribet bacanya..hahhaa
    iya nen, cowok kalo tiba2 ngedeket gitu bukan berarti suka, biasanya sih cuman karena kesepian n butuh pelampiasan, tapi akhirnya malah si cewek yang kegeeran dan ngerasa di-php-in...

    satu lagi tipsnya : jalin komunikasi dan koneksi sama banyak cowok, kalo satu cwok udah ada tanda2 php, alihkan perhatian ke cowok lain, cowok lainnya lagi, dan seterusnya...bahahaha.. *sesat

    ReplyDelete
  8. Uwaaa saya diphp dua tahun malah. Ah emang dasarnya akunya yang bodoh. :v
    Sekarang move on. Mencari komunitas yang tidak ada dia. Menggunakan media sosial tanpa stalking punyanya dia. Menjauhkan komunikasi sama dia.
    Yang terakhir cari cowok lain. sesuai sarannya mbak Miftah. :D

    ReplyDelete
  9. tapi bagaimanapun juga kalo udah terbuai sama gejala PP, kita tak kuasa untuk menahannya ..
    apalagi kalau tiap hari dibombardir dengan rayuan manis mulu, siapa yang tahan -___-

    ReplyDelete
  10. Nenna-san, ini kok blognya jadi gini ? -_-
    Hemm, aku kurang nangkep inti ceritanya itu lagi di-php-in apa ke-ge'er-an ? -_- Hahahahah :v

    Kalo dari ceritanya nenna-san ini, aku nangkepnya nenna-san nya yang emang terlalu ge'er, its okay kita manusia dan terlahir dengan cinta. Tapi it doesnt mean kita bisa ngerasain cinta pada mereka - mereka yang datang tiba2. Mungkin itu cuman rasa nyaman yang secara enggak sengaja kita rasain kalo sama mereka2 itu :D

    ReplyDelete
  11. Gak semua cwo juga kali PHP.. malahan gue sebagai cwo memandang cwe yang malah sering PHP sama cwo..
    Dunia.. DUnia..

    ReplyDelete

 

Blogger news

Photobucket
Bloggers' Shout Out!

Blogroll

About