about PACARAN

Hola, minna.. mungkin pertama kalinya gue curcol kembali di blog kesayangan, tapi gak heran kalo kalian punya sesuatu yang berhubungan dengan cinta , sekolah , kerjaan , ato rumah sendiri. Ok, kemaren karena sibuk dengan urusan ngampus dan lain sebagainya. Kemaren waktu jalan, gue melihat sesuatu yang berhubungan dengan cinta apalagi gak asing di telinga kita. This is PACARAN!!

What you know about PACARAN ? is this PACARAN ? *sok ngomong coro ah gue*

Menurut kamus gue pacaran itu mungkin sepasang kekasih yang jalanin suatu hubungan. Misal gue pacaran sama hape , trus ada yang tanya :
A: "Cielah, malem minggu sama siapa nih?"
gue: "gue malem minggu sama wasap kenapa?"
A: "hari gini elo pacaran sama wasap, gak level!"
gue: "biarin wasapkan levelnya kan sederajat sama gue, bukan sama elo kan?"
A: "zzz..."

Trus yang kedua, gue denger pas pacaran manggilnya kayak orang yang udah berumah tangga *sory kalo emang elo manggil someone loh kayak gitu* . orang jaman sekarang manggilnya Mama, Papa , kalo gak gitu Ayah, Bunda . Mungkin yang gue lihat sekilas mereka sudah nikah setelah gue selidiki ternyata mereka masi siswa SMP bahkan siswa SD pun ada. Gak heran kalo ada anak seusia SMP udah memiliki wajah seperti ibu-ibu. Padahal selama pacaran, gue cuma bisa bilang dengan pangilan sayang "kakak :D" mungkin udah terlalu mainstream tp resikonya gak seberat kita memanggil mama papa, iya gak sih? padahal gue kadang manggil pasangan dengan sebutan SAPI dan KAMBING. Kok bisa gitu ? iya soalnya mungkin sama sama sayangnya kita manggil dengan sapaan hewan. lumayankan, tapi kita gak ada maksud buat bully loh cuma sebatas panggilan sayang.

"mbek"
"moo"
"kambing, kamu lagi apa?"
"lagi onlen sama sapi."

mungkin pertama emang sakit dengan panggilan sayang seperti ini. tapi dengan kasih sayang yang tulus elo bakal terbiasa dengan panggilan sayang itu. lanjut.

Ketika gue sehabis pulang ngampus. *karena kampus di depan SMA gue* sering banget ngeliat pasangan lagi berantem main tampar-tamparan kayak di film film. yang cowok tangannya udah mau nampar yang cewe tapi tau tau ada cowok lain dateng buat cegah yang cewek. itu yang bikin gue sama temen seperti ngeliat sinetron secara live tanpa hambatan apapun. serius! Kadang gue juga liat pasangan lagi adegan layaknya anjing lagi nungging #IYKWIM . gue untuk ini gak bisa jelasin silahkan anda berfikir dan berdelusi tapi malam hari aja :v /

mungkin pacaran itu ada enaknya juga ada nggaknya.

manfaatnya mungkin bagi kita yang udah kuliahan = mengerti karakter pasangan kita, maunya gimana , tapi liat liat maunya loh ya tapi kita juga harus seleksi juga :)
negatifnya : kalo galau dalam jangka panjang bisa mengakibatkan stress dan lain sebagainya.

mungkin kalo ada yang bisa menambahkan monggo coret coret

Malang, 09 Mei 2014


1 comments:

 

Blogger news

Photobucket
Bloggers' Shout Out!

Blogroll

About