Kenangan dari Someone

            Hai semuanya lama nee-chan gak muncul di blog :3 / . Begitu juga dengan semuanya, mungkin kalian pernah ngrasain yang namanya harkos aka PHP? mungkin di postingan sebelumnya udah ada. Mengingat gue lagi galau dan juga gue lagi ngrasain hal yang sama. mungkin gue sedikit memberikan kata-kata untuk dia.

           Suatu ketika gue berjalan menuju arah kampus, gue melihat ada sosok seseorang yang mirip dengan orang yang gue sukai. Mengingat kejadian lalu gue telah di PHP olehnya, mungkin ini adalah kejadian ke dua kalinya setelah gue berpisah dengan mantan januari silam. 6 bulan lamanya di PHP dengan 2 orang yang berbeda dengan kejadian yang sama. Didalam hati hanya berkata :

"Nen, semoga tak terulang untuk ketigakalinya"

           Dan ketika malam tiba gue bikin puisi untuk nya, semoga dia membaca ini dan semoga ia merasakan apa yang gue rasakan *gak dirasain gapapa sih, cuma sekedar berbagi, karena berbagi itu indah*

untuk seseorang
mungkin ini adalah jalan yang terbaik
untukmu, Untukku
aku menyesal, ketika kau membuat
suatu keputusan
dan saatnya aku menangis
karena dirimu
ya, kamu....

dulu kita selalu bersama
berkeliling sepeda berdua
hanya untuk melihat matahari terbit
dan hawa gunung yang dingin
aku melihat disitulah rasa suka ini memuncak
dan kamu sangat menyayangi ku saat itu

dulu kita selalu bersama
setiap minggu datang ke suatu tempat
untuk berdikusi bersama
bercanda bersama
berbagi bersama
namun ketika kau menyimpan rasa
kaupun semakin menjauh tanpa sebab

dulu kita selalu bersama
bermain bersama
makan bersama
berbagi bersama
terkadang berkeliling bersama
bahkan kamu selalu memberikan yang terbaik
buatku :')

dulu ingat ketika kamu mengajakku
ke suatu tempat
aku ingat ketika kamu mengatakan
kamu orang yang berbaju kuning
di suatu tempat
kamu menyambutku dengan senyuman
senyuman yang terindah untukku.

Disaat aku lagi bersedih
kau selalu memberikanku semangat
lewat canda dan tawamu
Disaat aku lagi Bahagia
kau selalu memberikan senyuman itu
iya senyuman terindahmu :)

ketika kamu menjauh dariku
aku merasa bersalah,
aku merasa berdosa,
bahkan aku merasa menangis
karena kau telah dimiliki orang lain
yang lebih pantas untukmu

terimakasih atas semuanya
atas ucapan yang telah kamu ucapkan
aku menyesal, karena aku merasa bersalah
maafkan aku, mungkin ini belum terlambat
karena kamu masih didalam hatiku
kenangan ini akan tersimpan

aku hanya tersenyum melihatmu
karena kamu bahagia :)
dan aku menangis melihatmu
karena kenangan itu.

thank you for moment and just say "pilihlah yang terbaik buatmu kelak. karena aku ingin melihat dirimu bahagia dengan semuanya."


Malang, June 01 2014
Matsunee-Project






13 comments:

  1. PHP itu emang nggak enaaak. nyesek. bikin hati nyes-nyees :v
    sabar yak! moga nggak kena PHP lagi untuk yang ketiga kalinya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, kalo ke tiga kali rasanya ngenes banget sumpah ...

      Delete
  2. iya sumpah , bener bener sakit . ya sakitnya itu disini! *nunjuk kepala*

    ReplyDelete
  3. Waduuuh...ngenes banget, kok setelah kalian bersama, dia malah jadian sama yang lain?? Haaah...harusnya jangan sering bersama dulu kalo belum jadian, ujung-ujungnya malah nambah-nambahin mantan gebetan...hahaha

    ReplyDelete
  4. ciee yang lagi mengingat kenangan masa lalunya yang di pehapein ckckck biarkanlah mereka menjadi kenangan terindah, gak perlu ada penyesalan, jadikan aja pelajaran untuk kedepannya biar gak terjadi yg ke-3 hehehe, tapi bagus juga bisa jadi puisi yang indah, puk puk nenna \(>_<)

    ReplyDelete
  5. Ada korban PHP rupanya. Hehe. :D

    Semoga setelah ini Ney tidak akan menjadi korban PHP lagi ya.^^

    Puisinya bagus. Cuma, kayanya kebanyakan kata bersama deh. Coba cek ulang. Kalau mau dalem, ditulis sekali saja, dan tetap berhubungan dengan bait berikutnya. Ok. Ney, semangat mup on^^

    ReplyDelete
  6. Uhuk, ka Nenna jangan galau ya ka :D

    Btw, puisinya bagus kak. Romantis banget ya yang kalian lakukan selama masih bersama...

    Ah, diPHP emang sakit banget lebih sakit daripada sakit gigi mungkin. Tapi mending diPHP sih drpd sakit gigi.. Kalo diphp masih bisa makan kalo sakit gigi aduhh itu luar biasa sakitnya :D

    Keep strong kak, pasti nemuin yang lebih baik lagi :)

    ReplyDelete
  7. bentar, Kak Nen kayaknya udah langganan banget yaa jadi korban PHP. dalam kurun waktu 6 bulan aja udah kena PHP dua kali. yaa semoga bisa mengambil pelajaran lah dan ga kena php lagi untuk yang ketiga kalinya dan seterusnya hehe.

    puisinya bagus. terkadang kita harus merelakan orang yang kita sayang demi untuk melihat dia bahagia. kadang ada pepatah bilang 'kita akan bahagia kalau orang yang kita sayang bahagia'. mungkin pepatah itu pas banget buat Kak Nen. yang kuat yaa, masih banyak kok yang lebih baik. dan tentunya Tuhan juga udah nyiapin yang terbaik kok.

    ReplyDelete
  8. sempet bingung nyari tempat komen hahahhahahaha.




    saya selalu kagum sama orang yang bisa membuat puisi saat dirinya kangen atau mengenang masa lalunya.

    tapi ya mbok kebacut di php dengan 2 orang berbeda tapi kejadiannya sama. kayak jatuh dilubang yang sama :D

    ReplyDelete
  9. Setuju sama Bang Latif. Bingung nyari kotak komentarnya. Tapi ini lucu templatenya hahaha

    Kamu seret paksa orang-orang itu biar baca puisi kamu coba Nen. Ini emang ngena sih puisinya. Mengenang masa lalu sama kenangan-kenangannya. Tapi menurut aku mending dibikin paragraf aja daripada per baris gitu. Atau kalo mau per baris kayak puisi, pemenggalan kalimatnya aja dirapiin lagi :)

    ReplyDelete
  10. Kak Nenna... Aku hampir prustasi nyari dimana kotak komennya... Terselubung banget...

    Kenapa akhir-akhir ini banyak yang pada galau sih... Nggak Kak Dwi nggak Kak Nenna... Semua pada galau... Apa gegara tema Best Article kemaren yang emang menusuk banget...

    Aah... Kalau Kak Nenna ngeliat sosok yang mirip ama si dia... Mending segera buang muka deh, biar nggak terseret dalam arus flashback galau... Aku selalu kayak gitu, kalau lagi ngeliat yang mirip ama si dia, aku langsung ngebuang pandanganku, biar nggak inget-inget dia lagi...

    Untuk puisinya... Bener-bener mengena Kak Nen... Menghayati banget... Tapi bener kata Kak Dwi... Mending puisinya dibuat jadi paragraf aja...

    ReplyDelete
  11. Duh. Galau mele nih orang. Ini masih tokoh yang sama kayak di postingan kemarin gak?

    Mangkanya gausah cinta-cintaan dulu, Kak. Kuliah yang bener, nyari duit. Entar juga ada yang dateng dengan sendirinya ahaha..

    Btw bener kata Kak Dwi ya, kalau galau kita emang jadi bisa berkarya. Tuh buktinya kak Nen galau terus bikin puisi deh. Keren

    ReplyDelete
  12. kamu... iya... kamu... CIEEEE. wkwkwk. halo nee chan, kamu sodaranya mii chan ya? btw di php in itu emang sakit loh, kita kok sama ya pernah di php in dua kali? semoga tidak untuk yang ketiga kalinya ya:")

    ReplyDelete

 

Blogger news

Photobucket
Bloggers' Shout Out!

Blogroll

About