agak ada yang bisa menggantikan dia...

baca puisi ini biar g suntuk....

hati ini trasa sunyi tanpa nafas cintamu,,
hidup ini sepi tanpa senyuman darimu
diri inisenyap tanpa jiwa kasih mu,,
ruang hatiku gelap tanpa arah tuk melangkah

cinta,,,
mengapa semua harus terjadi???
mengapa disaat terang dunia kalbuku kau berlalu
kau tinggalkan sepenggal dusta dalam rasa,,

cinta..
aku hanya mampu memeluk rasa
memeluk mimpi senja yng kelabu
meniti harapan fajar kelana,,

cinta..
kau buat aku tak yakin untuk melangkah
kau beri aku segenggam luka
mengapa cahaya pelangi menjadi api,,
selamat jalan cinta,,
selamat berbahagia di atas luka ku,,
biarkan kata merangkai hati serupa darah dibalik tirai….


cinta bagaikan air laut yang mengisi sebagian isi bumi…
memberi banyak kehidupan..
membuat orang ingin tahu..
dan tiap orang pasti mengalami cinta..

cinta itu keikhlasan..
cinta itu kemauan..
cinta itu saling mengerti..
cinta itu indah jika kita bisa menempatkannya pada tempat terbaik dalam hati..

jadikan cinta itu indah dihatimu..
karena cinta bisa seindah yang kau mau

“Edi aku mencintaimu”

Dalam segala kurang dan lebihmu

Dalam pintaku pada-NYA terselip namamu yang selalu kurindu

i Lup U


I walk a lonely road

The only one that I have ever known

Dont know where it goes

But is some time and I walk alone…

I walk this empty street

On the boulevard of broken dreams

Where the city sleeps

And I the only one and I walk alone…

My shadows the only one that walks beside me

My swllow hearts the only thing that’s beating

Sometimes I wish someone out there will find me

My heart…

——————————————————————–
Telah banyak yang kita lalui
Tak dapat berkata lagi
Aku dan kamu dalam satu hati

Tertawa dengan hati…

Kau selalu sentuh hatiku

Sahabat dan satu rindu

Dengarkanlah sedalam hatimu

Bernyanyi lagu tentang kita…

Dengar kunyanyikan lagu

Tentang kita,

Cerita kita

Tanpa air mata…

Lihat dan rasakan semua

Dan rasa yang ada dihati

Tak terpisahkan

Sampai akhir nanti…

——————————————————————–

Kuredam rasa pilu hati

Walau remuk dan merobek asaku

Kini ku coba tuk tegarkan hatiku

Dalam menjalani pahit cintaku…

Namun semua itu terlalu

Terlalu sesakkan nafasku

Saat bayangmu meggodaku

Namun sadarku tuk menepis…

Tergores kembali satu luka dihatiku

Mengendap membelai jiwa

Kuingin berlari mencoba tak tersentuh

Oleh hasrat jiwa angan dirimu…

——————————————————————–

Hujan ini teteskan rintik

Berikan berkah dikala terik

Tiada arti aku menanti

Menanti engkau tiada henti…

Hujan ini mengguyur hati

Membasahi setiap celah yang mengintip

Akankah aku berikan hati

Kepadamu serorang cantik…

Hujan ini padamkan api

Bangkitkan rasa yang telah mati

Hadirlah engkau di dalam hati

Kujadikan engkau pujaan hati…

——————————————————————–

Malam ini kasih

Teringat aku padamu

Seakan kau tak disisi

Menemaniku…

Kuyakin hati ini

Akan tiada sepi

Kulewatkan engkau

Dalam mimpiku…

Seadainya mungkin

Kumampu terbang keawan

Detik ini juga kuakan melayang kesana

Kan kubawa pulang hasrat cinta lama terpendam…

Kasih dengarlah hatiku berkata

Aku cinta kepada dirimu sayang

Kasih percayalah kepada diriku

Hidup dan mati ku ada untukmu…

——————————————————————–

Kuamati semua

Menatapmu aku bahagia

Sedianya bila diriku

Bisa menjadi kekasihmu…

Tinggalah aku menunggu

Cinta ini terus tertuju

Dalami hatimu yang galau

Kumau kamu seadanya…

Jadikanlah aku cintamu

Bersemi untuk kita

Biar waktu nanti yang bicara

Ku nanti dirimu tuk selamanya…

Kuterima engkau seperti

Yang ingin apa adanya

Biar cinta kita yang bicara

Ku cinta apa adanya kamu…

——————————————————————–

Jangan pernah katakan cinta padaku

Dengan menambah luka hatiku

Semua yang telah terjadi biarlah

Kankujalani hidup tanpamu

Harus kau relakan cintamu pada dirinya

Semoga kau bahagia dengannya…

Cintaku lupakanlah diriku

Pahami aku bukanlah untukmu

Kisah ini telah berakhir

Saat kau tak ada…

Cintamu akan selalu abadi

Didalam setiap nafas jiwaku

Kan ku kenang selamanya

Didalam kisah hidupku…

——————————————————————–

Terungkap sudah semua

Rahasia dalam dirimu

Ingin kutahu hatimu

Bukan untukku…

Percuma saja kita

Bicara tentang cinta

Bila dirimu selalu berpaling

Dari diriku…

Salahkah aku bila

Lepaskan semua rasa

Karenan ku tahu cinta sejatimu

Bukan untukku…

———————————-

Sesayu tatapan mu

Dialam yang bisu

Dan baying bayingmu keksih

Menyaputkan cahaya…

Jalan hidup kita berbeda

Walu ada hasrat bersama

Damai yang kucari di ayunan angun lalu

Ternyata hanya harap semu…

Kisah kita ini

Bukan kehendakku

Juga bukan kehendakmu

Tapi itulah kehendaknya…

Kutahu tak mungkin terjadi

Bagai asap yang tak bertepi

Harus kuakhiri harus kuhadapi

Hidup ini…

Seandainya kita selalu satu

Dalam cita cinta

Seandainya kita selalu berpadu

Dalam angan dan hakekat cinta…

——————————————————————–

Rinduku menggapai dalam anganku

Saatku ingin dirimu

Menyentuh kalbuku

Hanyalah bayanganmu

Didalam tidurku

Kau seakan tersenyum untukku…

Makin merindukanmu

Sampai kedalam jantungku

Merintih hatiku kini

Memanggil namamu…

Apakah kau merasakan hal yang sama

Saat kumemanggil namamu

Disaat ini ku makin merindukan mu

Kedalam asaku

Menyesalkah kau kasih

Kutinggalkan menyambung luka…

——————————————————————–

Seindah mawar

Semungil melati

Dikau cemerlang

Wanita…

Semerbak wangi

Sejinak merpati

Dikau senandung

Dijiwa…

Gerak gayamu ringan

Mengikat hati yang mudah terpikat

Mekar bersinar

Menyilaukan mata…

Halus wanita

Layaknya bidadari

Senyummu indah

Dirajutkan untuk mahkota…

——————————————————————–

Sinar wajahmu seputih hariku

Ditelan kebisuan waktu

Tanpa ragu dan malu

Lilin lilin meniupkan sisa asmaraku…

Kulepaskanya dari hatiku

Saat kau harus pergi dari hidupku

Haruskah daku tenggelam dalam sepi

Dalam kecewa dalam nestapa…

Kusadari hari hari kan terus berlalu

Tanpa pernah kan menunggu

Walau apa yang terjadi

Kusadari detik detik kan terus berlari

Kusadari hidup ini masih ada dan masih kumiliki…

——————————————————————–
Kau boleh acuhkan diriku

Dan anggap ku tak ada

Tapi takkan merubah perasaanku

Kepadamu…

Kuyakin pasti suatu saat

Semua kan terjadi

Kau kan mencintaiku

Dan tak akan pernah

Melepasku…

Aku mau mendampingi dirimu

Aku mau cintai kekuranganmu

Selalu bersedia bahagiakanmu

Apapun terjadi

Kujanjikan aku ada…

Kau boleh jauhi diriku

Namun kupercaya

Kau kan mencintaiku

Dan tak akan pernah

Melepasku…

Aku mau mendampingi dirimu

Aku mau cintai kekuranganmu

Aku yang rela terluka

Untuk masa lalu…


1 comments:

 

Blogger news

Photobucket
Bloggers' Shout Out!

Blogroll

About