ucapkan halo pada BSO!!

heloo sobat* dimanapun kalian berada, gue dengan domain baru dengan penampilan baru *tapi nggak baru-baru amat sih, cuma ganti header dan warna doang

gue posting dulu tentang gabungnya gue ke BLOGGER SHOUT OUT!  rasanya CETAR banget ! eh maksudnya senang !!
o iyo ada yang kurang to rek ?? apa ya hmmm,

o iya mari kita serentak ucapkan ke BLOGGER SHOUT OUT!
taraaaaaaaaaaaaaaaaaaa ^^



"
gue tadi ngecek lewat hape eh gak taunya udah di acc lohh aku seneng banget untuk pertama  alinya *keplokkeplok #ehjangankeraskeras nanti kak DL bangunn :P 
langsung deh tiduuur, capcuss masuk kerja dan akhirnya di tempat kerja gue buka blogger sama pesbukkk yang nggak kalah cetar.e rek! 
sekali buka notif dan ternyataaa kasih tauk gak yaaaa?
 kasik tauk deeeeh :D *nggak penting itu maaah, nggak usah di pajang*

apa itu BSO ? oke gue sedikit kasih penjelasan ~
1. elo harus invite dulu grup  di facebook namanya blogger shout out ~
2. setelah elo di approve ~ elo harus buat yang namnya pre project ~ ~ pre project itu adalah langkah awal menjadi member BSO !!
3 elu baca rincian aja deh apa yang harus silakuin sama para BSO Alliers ~

Campaign Project rutin diadakan setiap bulan dengan rincian sebagai berikut:

  1. Setiap tanggal 5, semua member akan diberitahukan mengenai tema campaign yang harus diangkat di dalam postingan blognya.

  2. Semua member membuat postingan blog dan MEMPUBLISH HASILNYA tepat di tanggal 18 pada jam 09:00 WIB/ 10:00 WITA / 11:00 WIT.

  3. Jadi pada dasarnya semua member memiliki waktu hampir 2 minggu untuk menyelesaikan postingannya hingga deadline tanggal 18 tiba.

  4. Manfaatkan sistem auto-scheduling (penjadwalan otomatis) di blog masing-masing bagi yang sudah menyelesaikan lebih cepat dari waktu yang sudah ditentukan agar postingan tersebut otomatis muncul di blog masing-masing member tepat pada waktu yang sudah ditentukan.

  5. Setelah postingan muncul di tanggal 18, pastikan mengcopy-paste URL postingannya dan memasukkannya ke dalam docs yang sudah disediakan oleh admin di grup resmi BSO. (sumber)



langsung gue coba baca peraturan yang ada disana, coba posting daaah ~ nggak kalah dengan grup yang lainnnya , temen-temen di sini  nggak kalah seru dah, gue support BSO !1 *ciat ciat* n alhamdulillah di respon *alay hahahahaha :D langsung nih ya copy codenya n segeta pasang soalnya gk bisa bikin scroll :D , maklum masih baru hehe:)

mohon bantuannya teman teman yaaaaaa :D makasih , n maaf tampilan blog gue jelek banget :D, hehehe meskipun tampilannya jelek yang penting saya senang anda senang 
PUAAAAAASSS KAAAAN ?!

met kenalan yee ~

16 comments:

  1. Ngahahaha... met gabung yaaa... :D
    Ah peduli amat sama tampilan, kan yang penting kontennya keren2... :D nanti makin lama ngeblog, blognya juga jadi keren kok... :D

    Semangat~!

    ReplyDelete
    Replies
    1. tampilan jg pertimbangan loh gan.. masa mau make yg itu2 aja.. ky ikan cere ngerumpi aja sama smua tampilannya #nooffense

      Delete
  2. selamat bergabung di BSO nenna sayaaang :*
    tampilan blogmu unyu kok, rame gituuu...
    perlu salam kenal ga?? :p
    hihiihii...

    ReplyDelete
  3. iya PUASSSSSSSSSSSS
    salam solid

    ReplyDelete
  4. *Welcome to Our Jungle*
    Selamat bergabung di BSO,

    ReplyDelete
  5. nah.. yang macam ni bikin tujuan ke-enam ane gabung di BSO tercapai :D

    salam kenal, salam solid!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini bg Umar mencurigakan deh T.T
      btw, selamat bergabung Nena...

      Delete
    2. hehehehehehehe... mencurigakan gmana maksudnya mbaa ? :D

      Delete
  6. ada, nih anak . -___-
    Salam solid dah :)

    ReplyDelete
  7. kalo kata om tukul, "PUASS! PUASS!" hehe
    slamat gabung and Salam Solid O^O

    ReplyDelete
  8. Salam soid, gue juga anak baru heuheu..

    ReplyDelete
  9. Wah kayanya asik nih gabung ke grup BSO.

    Salam kenal

    ReplyDelete

 

Blogger news

Photobucket
Bloggers' Shout Out!

Blogroll

About