Tips galau

Hai para NessAdiict ! Bangunin sahurr pke lagu bang haji Rhoma *selamat pagi saudara2 senbangsa dan setanah air! Alhamdulilah semua sesuatu sekali yaa “kok jadi miss cetar?” . Hoaaaaah hari ini aku sedang galau pemirsah, hmm ada yang tau artinya galau?
"Aku nes ! , galau itu kan yang bisa di air itu kan?"
Ato galau itu yang dipakai olahraga yang biasanya disebut lompat galau ,
ato galau yang ada di pramuka habis siaga habis itu penggalau *hahahaha
salah semua ooooi ! Itu galon galah dan galang , untuk mengatasi galau ni para NessAddict baca dulu definisi galon eh maksudnya galau hahahahhaha !
Galau itu artinya banyak banget kalo bagi aku sang miss galau akut tingkat dewa ini, ada bilang yang berarti bingung *gupuan koyok akuuu* hahahaha . Tapi menurut kamus KBBI itu galau itu sibuk berfikir banyak  beramai- ramai kayak mau tawuran ato pikiran gak karuan lo sob! Tapi kenapa dimasukkan dalam hal percintaan dan sempet menjadi tren di sosial media . Tiap hari aku juga galau , galau mikirin badan gue yang gak kurus-kurus n mikir gimana mancungin hidung sob, bukan karena pacaran wkwkwkwk
galau itu bisa jadi disaat elo lagi stress ? nah kok bisa nes?
lho iya , ketika kita ngayal kita itu kebawa emosi dan kalian tiba tiba nangis tanpa sebab *aduh bisa juga yaaaaa :D
oh iya nih sob kalo kalian sering galau karena di putusin pacar ato cintanya lagi digantung n gak tentu arahnya, aku punya tips nih :
TIPS BY Me :
  • jangan sekali-sekali kalo sudah putus dan tak tau jelasnya pengen balikan sama mantan kamu lagi sob cuma karena suatu kenangan yang tak terlupakan ! Lho kenapa nes? Iya karena hal itu yang dapet pikiran kamu pecah dan tak bisa menjalani aktivitas misalnya, kuliah . Ketika kau sedang ada pelajaran yang dosennya KILLER abis dan gak sempet konsen gara gara mikirin kemaren yang lagi putus , hmm tau tau ditunjuk presentasi n kamu gak ngerti topiknya bisa bisa AYAHAB sob! Kamu bisa dikeluarin dari kelas itu, *aduh sok sok'an jadi konselor nih aku !!!
  • yang ke dua, jika kamu lagi galau ya sob, coba jalan2 aja sama kawanmu jalan-jalan yang bikin pikiran kamu bisa fun n enjoy tuh, dan jangan fikirkan masalah yang kemaren-kemaren , nanti di cari jan keluarnya *pengalaman aku yang ampuuh banget ini..
  • berdoa tentunya tenangin diri dengan beribadah, itulah jalan keluar yang harus diperhatikan, dan jadikan pengalaman hidup untuk merubah kegalauan itu sob!dan berusaha bangkit dari kegalauan itu agar bisa semangat kembali , jangan pesimis dan ttep optimis ya sob !! GANBATTE !!
  • Bagi yang suka galau, terutama bagi para cewe , jangan dong atasi kegalauan dengan nangis, meski kamu ada masalah, cobalah bersabar dan tenang para ladies! Ato mikir sesuatu yang gak begitu penting padahal kamu masih ada tugas yang lebih penting!!
     
  • nah kalo semisal kamu di tolak sama orang yang kamu suka, trus kamu galau pengen mendapatkan hatinya kembali, tapi tidak dengan cara memaksa atopun galau yang bikin kamu ingin mengakhiri hidup ? eiits jangan lakukan itu masih ada jalan yang lebih baik lo, jalani komunikasi aja dengan baik, jelaskan inti masalahnya dan mungkin kamu akan mengerti perasaan dia yang sebenarnya. dan kamu harus mengerti keadaan juga so? sekarang apa yang gak mungkin ?
aku pun kadang begitu sih sobat tapi inget nih jangan kayak aku si random yang gak jelas asal usulnya, baru itu galau hahahaha
oke sob!! gak bisa ungkapkan panjang lebar -_-”
15.07.2013
NESproject2013

3 comments:

  1. Aku sering galau karna cinta,,, tips nya boleh di coba nih
    Nice Blog :)

    ReplyDelete
  2. Pengen nanya

    Misal kita mempunyai seorang cewek kita takut mendekatinya dan misal itu bukan cewek kita kita biasa saja mendekatinya

    Kenapa penyakit itu selalu muncul :3

    ReplyDelete

 

Blogger news

Photobucket
Bloggers' Shout Out!

Blogroll

About