udah sial tertimpa sial pula!!

hai, gue kembali lagi dengan pose yang super nggak unyu dan sudah nggak jomblo lagi #ahngomongapasih !!

gue kembali membawa kabar buruk gue saat perform kemaren. iya sangat sial banget. dimana gue harus perform disaat temen gue belum lengkap . pengen tau cerita awalnya ? begini..


            gue menyiapkan semua lagu dance nya AKB48 sampe capek gue melatih mereka, dengan member ber tujuh . gue udah siap tampil bersama akiko dance. namun 4 hari sebelum event, 2 temanku mengalami kecelakaan sehingga dia keluar dari acara event tersebut . Semangat member yang lain nggak menyerah begitu aja. mereka tetep bersemangat dengan lagu yang dibawakannya nanti. Namun , menjelang H-2 temen gue yang namanya Yola sengaja ganti lagu jadi sayonara crawl yang member barunya pada gak mudeng semua gerakannya
"bun, aku gak bisa kalo pake gingham check terlalu cepat. kalo study x study terlalu gila gerakannya aku gak mau"
"ini udah terlanjur setor ke panitia"
"kok iso seh? pokoknya aku gak mau tau sayonara sama KFC (koisuru fortune cookie) harus itu"
"emang anak-anak yang lain bisa?"
"pokoknya ngikutin"
 gue gak tau harus bagaimana lagi mengikutin kemauan teman yang cerewetnya minta ampun. Sampai pada akhirnya GUE NYERAH -__- harus mengikuti kemauan mereka semua .
"put kamu ada lagu apa?"
"ini kak, aku ada lagu heart electric ini keren"
"kamu itu lo put KFC aja! nuruto aku!" yola mulai menggerutu se enaknya sendiri
gue bingung lagi ketika event sudah dekat dan ganti lagu. gue semakin kasihan dengan member terbaru akiko 2 orang sampe cape dan belum bisa. seketika usai latihan, gue emang di temenin sang pacar saat latihan .
"yang kok bisa sih kamu se lemes ini, harusnya ada koordinasi dong?"
"aku sudah lelah yang"
"trus udah telepon Amar belom"
"kalo amar tau bisa bahaya ini, ini lagu ganti. aku bisa di semprot nanti"

tak lama kemudian amar dateng
"kak, lagunya kok jadi berubah?"
"maaf mar, yola yang minta KFC!"
"loh yah dasar anak labil suka ganti lagu . anak itu kah cari perkara ae!"
"lo mar kalo gak gini anak-anak gak bakal bisa!!" yola mulai mengeluarkan pendapatnya sendiri

****
esok harinya ketika perform di mulai, waktu sudah menunjukkan jam 14.25. udah beberapa kali hape gue kena sms
"untuk member akiko di harapkan registrasi di lapangan polinema sekarang, karena perform dimulai pukul 15.15 WIB"

udah jam segitu, member belum ada yang dateng, dan setelah registrasi gue mendapatkan lotre nomer 1
"put, ini sial , kita kebagian perform pertama"
padahal gue sengaja ijin kerja untuk ikuan perform, sampe-sampe tali tas gue putus akibat terburu-buru wakru. Ini tapi temen gue pada molor nya minta ampun, sampe-sampe gue bener-bener sial dimarahi oleh panitia lomba.

*oh fakkk meeen temen gue belum dateng padahal 5 menit lagi mau tampil!!*
gue, Putri sudah standby mulai jam 2 . bahkan gue belum siap tampil . gara-gara member belum dateng. gue sampe bingung kesana kemari kayak orang hilang. bener-bener gila. kurang 3 menit menjelang tampil Yola belum dateng pula akhirnya gue sms jawabnya
"masih makan bun"
"dasar kampret! elu tampil sekarang bukannya molor kayak kebo buruan pret!"

lagi-lagi menunggu Yola yang lagi makan, akibatya gue dimarahin panitia 3 orang pula termasuk juri .
"mbak ini acara sudah molor setengah jam loh , masa mau di molorin lagi kasihan yang lain!!"
"maaf kak, ini temen saya yang satu ini sukanya begitu"
"yaudah seadanya aja tampil gapapa"

tak lama kemudian Yola pun dateng, dengan tanpa persiapan serta tatanan yang gak teratur . Gue bener-bener kecewa dengan penampilan kali ini . di bagian depan gak ada yang bergerak sama sekali dan gue di bagian belakang . Sialnya lagi temen gue disamping juga gak bisa gerak juga akibat nervous ato gimana. gue kena komen lagi . yang paling aneh yola gerakannya beda sendiri -_-

"kamu niat ngedance apa mau nungging kuda sih, kok pada gak becus mana ada yang nyelentang?"

gue hanya bisa bilang maaf karena mereka masih gerogi, dan pendapat dari temen-temen yang lain bermunculan
menurut adit : "mbak perform hancur , gagal , mending JCD!"
menurut pacar: "yang kok cuma kamu yang gerak . kenapa? yang lain hancur yah?"
menurut temen-temen yang lain: "loh nen lagunya itu sama kok tapi kok semakin tak karuan deh . mending yang di JCD"

gue merasa malu habis perform dan setelah itu gue ganti baju karena mau pulang dan setelah keluar dari ruangan
"gue mau ngasih evaluasi , kok kebo-kebo ini malah ngilang"
terpaksa setelah gue ganti baju . gue langsung nyamperin pacar dan terpaksa pacaran pas event , sampe-sampe ketemu mantan (jawab : Anggi ) di tempat yang sama . tapi kali ini Anggi galau karena dia habis patah hati dengan sang mantan , Lelly.
gue cerita bersama team KINIRO48 bahwa penampilan gue kali ini super gagal. sampe salah satu dari member kiniro ada yang jawab
"aku ga suka dengan salah 1 member e akiko mbak, namanya ...."
"biarin aja lah ntar juga nyadar"

setelah itu gue baru sadar kalo charger hape samsung gue ilang di TKP -__-
gue segera mencari charger itu . Alhasil Chargernya gak ketemu :3 dan terpaksa gue pulang dengan perasaan galau karena gagal sukses .

"sudahlah, sayang pasti kamu bisa membuktikan yang lebih baik pada semua orang bahwa kamu bisa! ganbatte!" ujar pacar

- sekian -

17 comments:

  1. bener kata pacar kamu, yang penting kamu udah lakukan yang terbaik. tapi gimanapun yang namanya tip harus kompak dong ya.. kasian kamunya yang udah sungguh2 tapi yang lain pada main2.. semoga ke depannya lebih kompak lagi. ganbatte.

    btw fotonya manaaa nih??

    ReplyDelete
  2. ya kok udah gak jomblo lagi sih :( hehehehhe


    bacanya gak kuat ni pake sayang-sayangan bikin iri ....

    hahahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama! bikin riri eh iri! huwooooooooo!!! huwooooooooooo *nangis dibawa guyuran hujan*

      sial itu bumbu kehidupan, kalo gak sial, hidup lo gak ramee :p
      haha

      btw, mampir ke blog akuuu yaa
      aku udah follow blog kamu, follow balik ^^
      salam kenallll~~~

      Delete
  3. Kalau udah disemangati sama pacar, saya yakin pasti semangatnya lebih dari 100%.. hem... sudah nggak joblo lagi ternyata..

    Salam kenal.ini komentar perdana di blog ini... salam kenal//

    ReplyDelete
  4. seneng ya di semangatin pacar...udah melakukan yg maksimal dan yg terbaik itu udah bener kok....

    ReplyDelete
  5. Weleh-weleh ... tim kuwik kudu kompak.
    Ojo dewe-dewe ngarep.e.
    Nek cerewet koyok ngono keplak ae Nen gen kapok :V
    Yo .. semoga dadi mantan pelajaran mu selain mantan-mantan pacar.
    Ambil himahnya ae hehe .. :3

    mampir karo follow balik blogku yo ... :D

    ReplyDelete
  6. Cekaan yang sekarang punya pacal kaan, ada yang nyemangatin kaan ~ eciee cie ciyee :p

    aku geregetan banget sama yang namanya yola masa -_- dia itu polos apa gimana ya? Pingin aku jitak rasanya kepala anak tetangga sebelah *loh
    gerreggettaaaaann u,u

    jadiin pelajaran aja lah kak nenna, biar besok-besok janjiannya sekalian aja kalau perlu setengah hari sebelum acara mulai u,u

    ReplyDelete
  7. Cekaan yang sekarang punya pacal kaan, ada yang nyemangatin kaan ~ eciee cie ciyee :p

    aku geregetan banget sama yang namanya yola masa -_- dia itu polos apa gimana ya? Pingin aku jitak rasanya kepala anak tetangga sebelah *loh
    gerreggettaaaaann u,u

    jadiin pelajaran aja lah kak nenna, biar besok-besok janjiannya sekalian aja kalau perlu setengah hari sebelum acara mulai u,u

    ReplyDelete
  8. sial itu seru tapi jengkelin haha udah yang penting smngat walaupun gagal hihihi

    ReplyDelete
  9. itu si Yolanda kenapa seenak udelnya dewe sih? emang dia itu sapa? emang grupnya gada leader nya apa?

    ReplyDelete
  10. wkwkwkwkwkwk gawe pelajaran , lek isa lagu iku di persiapkan seng mateng :v , datang minimal 10 atau 30 menit sebelum acara :v , lek sekolah yo moleh sekolah langsung rono :v

    ReplyDelete
  11. sungguh ini sebenernya pamer kesialan apa pamer yang lagi pacaran di situasi apapun sih? -_- jadi ngenes gue

    ReplyDelete
  12. cieee yang punya pacara disebut berkali kali cieeeh nenaaa..semoga langgeng, behehehe...itu lomba apaan sih emang kok kayaknya pada nyepelein gitu yak??? @.@

    ReplyDelete
  13. waah bahagianyaa kalau di semangatin sama orang yg kita sayaang :))
    kita memang harus lakukan apapu itu semaksimal kita kakaak,,yg kamu lakukan udah maksimal, thats so good :))
    salam kenal dari Rizki Pradana mampir yaa :))

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. aaaa, ka nenna pintar nge-dance ya? oh, btw selamat ya udah gak jomblo lagi :D

    ReplyDelete
  16. enaknya punya pacar saling support gitu :3 hiwhiww
    BTnya bisa ilanglah minimal XD

    oia saran ajasih
    warna pink yang ditengah itu gak bisa diganti yang lebih soft ya? ._.
    terlalu mencolok warnanya
    kasian si pembaca :D cm saran ajasih ^^

    ReplyDelete

 

Blogger news

Photobucket
Bloggers' Shout Out!

Blogroll

About