ini kah NennaNess ??

みんなおはようございます、ねいなです。
minna-san ohayou gozaimasu - nenna desu ^^

はい、 みんな 私わ すべて の ひと きょくた’な れいがいーてきなので 、 クレイジ みなさ こそも じさい お おしえて 上げましょう
Hai, min'na watashi wa subete no hito kyokuta'na rei ga i ̄ tekinanode, kureiji minasa ko somoji sa io oshiete agemashou~ 
gue akan menceritakan masa kecil yang begitu gila ~ luar biasa ~ ekstrim menurut semua orang 

何が私の子供時代が悪いの
Nani ga watashi no kodomo jidai ga warui no?
ada apa dengan masa kecil gue???

sudahlah ngomong apasih gue -_- 
 
hmm lama juga gak ngeblog kemarri , kemana aja kamu nen ?? apa minta di jitakin pake gabus?? 
*jitak kampret *lempar granat
HOLAAA everybody !  Nah ini adalah masa kecil gue yang surem , aneh , ngakak , dan fenomenal *kasih applose yang meriah #dordordorciiiiiiiit !! dan 1 lagi , silahkan anda coba praktekan apakah anda seperti saya? 
jika anda bisa seperti saya itu berart anda manusia yang beruntung atau lebih tepatnya beruang tak pernah untung *tepok kaki...

ah dari pada ngomong panjang lebar mendingan gue jabarin aja kisah masa kecil yang agk smletak *aneh yang perlu anda simak 

capcin 5000an ~
1.pas bayi mah entah kenapa unyu banget cara tidur gue?
Ini foto kata nyokap nih waktu umur 3 hari dirumah, *sebentar 3 hari di rumah?? kayak apa yang dulu emangnya? trus bukan rumah sakit ya, hla dulu emang elo lahirnya lewar tabung ato lewat bokong sih kok semakin mokong :v ?? eiiits tunggu dulu, jangan salah kalo gue itu lahirnya di rumah sakit yang sepertinya sederhana banget tapi darurat , ada apa dengan darurat ? sebenarnya gue di kandungan nyokap cuma 6 bulan??? trus nyokap ngempet dua bulan dan jadilah lahir karena prematur :D 8 bulan pemirsah dengan bobot 2,3 kilo dan panjang 40cm *bukan tinggi yah kok panjang #plak 
ini tidurnya gue entahlah sambil angkat tangan pertanda nyerah apa emang kayak mau tinju ?? *pasrah gue pasrah yaaa :p hahaha bangun2 nanges deh huaaaaa “ eemmmmaaak gue gak mau di poto mak :v ...



nah pas udah gede jadi ngileran gini (blak blakan)...
hehehehe
2. cengeng sampe sekarang :p *ah mewek'an kamu
gue emang nangisan ya kalo kena tekanan batin dikit , tapi kalo diputusin pacar mah beda lagi ceritanya gak jadi mewe' hahahaha, kok bisa ? iye pemirsah , gue nangis itu disaat gue dengerin lagu sekiranya galau banget n terlalu menghayati wuyuhh nangis bisa ber ember-ember ... lumayankan buat mandi timbang ambil di sumur ,,, tapi gue gak bisa nangis lagi karena cengeng itu gak baik karena salah satu temen gue sempet ngetwit ke gue
 simpan airmata mu buat nanti kalo kamu udah bahagia... ^__^
 
terimakasih ^_^ 


3.sukanya ngilang beli “es krim JURASSIC PARK” n suka nyemplungin makanan ke aquarium!
gue dulu mah waktu kecil suka beli es krim jurassic park :D sampe dibelabelain kabur dari rumah buat cari tuh es krim :p ~ sampe sekarnag es krimnya masih ada kagak yah ?? gue pun masih berburu es krim iru , apa sekarang udah jadi magnum ?? gue gak tau dah .. gue sangat sayang sama eskrim dino itu :p

seketika habis pulang dari balikpapan ke malang itu sempet sempetnya bikin konser orang serumah , yang tiba-tiba menggelegar mengalahkan konser AKB48 di tokyodome perpisahannya Atsuko Maeda padahal acara gue cuma sepele padahal “masukin sepatu ke akuarium, soto ke akuarium *hmm kira2 ikannya gimana ya ngeliat reksi ulah gue * , kadang juga sambel, tapi untunglah ikan pun segera di evakuasi masuk ke ruma sakit biat di kasih pokari entah apalah namanya , biarpun ikanpun dalam kondisi selamat

4.Nakal banget n suka jailin temen2 di TK
ini kelakuan gue yang sebenernya , aslinya gue terkena sindrom autis dan kondisi gue gue sangat beda itu telat bicara lo *bayangin kalo udah bisa ngomong pasti di TK sukanya nnge-troll :v , padahal gue baru bisa bicara umur 6,5 tahun, alias baru mau masuk SD lo *sebentar gimana elo bisa masuk SD Pe'a ngomong aja belum bisa :v" , tapi maaah nakal gue menurut pandangan ibu ibu PKK yang pindah arisan di TK , menurut mereka luar biasaaaa bangeeeet , NAKALNYA! Temen2 udah jadi korban jail ntah gue apakan , sampe salto pun gue sih cuek aje yah . bahkan sampe guru bilang gini “ biar aja tuh si kampret , dia nakal tuh!” itu mah cuma ngece gurunya doang looooo, n pas ntah kenapa sekarang itu mah jadi deket banget sama beliau  ini dia penyebabnya di nomor 6. ayo pet buruan :3


5.sukanya begelantungan di pintu layaknya tarzan cilik nyasar masuk hutan rumah!
Iyaa sob! Ini kegiatan rutinitas gue , wajib gak pke nego ...  waktu masih kecil, ga ada ayunan , kalo main ayunan dimarahin , pintupun jadi loh pren , mau bukti silahkan coba di waktu yang tepat ! , kenapa gue lakukan ini , apa karena Soalnya pengen terobsesi jadi tarzan cewe *wkwkwk, dan bilang auwooooo hahahaha! Sambil pegang pintu , kaki gi pintu gan tangan di gagang pintu*kalo sekarang mah gak kuat kalii! udah jebol . Kalo gak gitu eksperimen aja naik ke tiang listrik , sambil bilang "PUCUK PUCUK PUCUK!!" , semua orang berfikir bahkan bengong ngeliat gue bergelantungan “kok nggak nyetrum ya? apa anak ini jadi manusia sakti” *anak aneh* . oh ya sebenarnya obsesi gue itu cukup bagus untuk kesehatan , manjat menara eiffel ato petronas gitu biar greget kata maddog.

6.deket sama gurunye sampe2 ada 4 yang dianggep mamanya sendiri n 1 mama kandung lho!
Nah ini, kelakuan yang bikin gak lumrah bangeet !! ~ ato mungkin ada yang sama ??
pengen tau sejarahnya ? Gara2 kelakuan yang super dumper nakal itu, ada yang minta tolong ke guru, ada yang ngeliat rasa melas gitu !! nah ini orang2 yang bikin hati gue meleleh luluh karena sosok beliau ! CETAR banget deeeeeeeh ! mengalahkan takamina *woyoh  kalo sudah,  liat sama nama fbnya orang orang random dan muncul kemanakah yang selama ini MENDADAK GAPTEK GAUL ulah mums sama madam !! wakakakakakak

itu fb mendadak nemu looh :p nggak tau sejak kapan buatnya xD , padahal juga udah di confirm juga monggo bisa di cek di pesbuk wkwkwk -_-
Ada 4 foto nih salah satunya emang nyokap kandung!! foto atas sendiri !! ah silahkan cari aja nyokap kandung gue yang mana :v



ya meskipun nyokap kandung sudah tiada tapi ttep syg sama nyokap gue yang asli dong :'( , oh yee yang mrs.muryaninya gk sempet di upload deh !! , hmm semua kesamaaan yang beliau miliki , hmmm apa yaaa ?? GOKIL ABIS , NGERANDOM ABIS , Apalagi kalo udah bagian gue kena ceramah -__- gue cuma bisa *amfuun gue nyerah mak ampun!!!!!!! , terutama dengan combo nya madam zazuk , gaul nya luar biasooo ! Ambo barbinar-binar ngeliat wajahnyo wkwkwk , biarkan madam Zetzet berinteraksi dengan yang lainnya sekarang *eh , ini dia ny.fat ms.ismi , hmm ada lucunya juga but beliau suka bilang gini “OJO NGGUPUHAN (bingung)” wkwkwk n anehnya lagi kalo berlima yng ngasih nasihat “mewek lagi!” *Kata mrs.diah nggak boleh cengeng!*

, mrs.diah itu kasih nasihat mah ceplas ceplos , tapi sakti juga beliau ya !! sms dari beliau mah aku koleksi salah satunya
mengalirlah seperti air, tegarlah seperti batu, jangan cengeng n mudah tersinggung, bersikaplah seperti padi, jangan mudah membanggakan diri”
itu sms mak jleb banget, padahal waktu mamaku meninggal, belliau selalu menemani aku sampe aku peluk2 :( *sekarang jadi kangeeeen semua! Udah ah lanjut kok jadi galau gini !!

7.PEMBENCI “AC”
jangan hadapkan gue dengan bis AC , mobil AC , bahkan kereta ber-AC pun gak suka !! soalnya lambung nggak kuat , tapi kalo di mobilnya mrs.diah mah betah meskipun AC !! yang nyetir enaaak bangeeeet :p . gue mabuk laut, mabuk darat tapi kadang mabuk cinta sekali lagi MABUK CINTA *oh salah yap !! *prinsip seorang itu mah!! , sekali kena AC *HUUUUUUEK siapkan keresek 1 pak *10 kantong pun ada kali ya sekali jalan!! bahkan yang kemaren 50 kantong plastik -_-
dasar anak !!


nah itu tadi fakta banget kejadian di rumah gue pret :p kalo mau yang lain bisa PM kemari , paiipaii! oyasuminasai~

Malang, 7 Desember 2013

28 comments:

  1. wah curhat ya..asik asik
    oh ya, si Rama Chandra itu pacar ya? ^^

    ReplyDelete
  2. ciee nenna curhat banget...buka-bukaan nih ceritanya...
    sama..aku dulu juga pernah jadi pembenci AC ato alergi AC kayak gitu...tapi sekarang udah sembuh sih...hahaha

    ReplyDelete
  3. Ini curhatan ya, hahahaha keren nih ^^

    ReplyDelete
  4. iya Nenna waktu kecil lucu banget.... duh yg mana ya itu mama kandung kamu? yg foto sama kamu itu kali ya Nen? aiiih masa gak suka ac? enak kali Nen dingin2 empuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. di malang udah dingin , masa mau di tambahin dingin ??

      Delete
  5. hahahaha setelah sekian lama menghilang dan kembali lagi buat curhat. hahahaha

    lucu banget sih waktu kamu kecil.

    ReplyDelete
  6. naik tiang listrik gak kesetrum mending kerja di PLN aja. *saran
    cerita masa kecilnya kacau ni tapi lucu

    ReplyDelete
  7. wahahaha ketok Nen nek awakmu bandel ga ketulungan. duh sakno iwak'e disiram soto..

    ReplyDelete
  8. wuahahahhaa, bocah nuakal tenan ternyata dulu yaa :p

    ReplyDelete
  9. Muehehe. Lagi mengenang masa kecil, ya? :p
    Dari kecil sampai udah gede gini, gue belom pernah dengar eskrim jurrasic park. Bentuknya kayak gimana? sumpah penasaran.

    ReplyDelete
  10. gue ragu kalau kamu cewek -___-.

    ReplyDelete
  11. Andai jaman kecil gue ada fotonya ya, mungkin gue bisa sejwnak merasa pernah lucu.. dulu juga suka nyemplungi makanan ke akuarium, makanan ikan tapi

    ReplyDelete
  12. Ciecie yang lagi curcol tentang masa kecilnya wuwuwu !! Kecilnya sih lucu unyu tapi ketika besar ginih waduh malah sebaliknya hahah =))

    ReplyDelete
  13. orang ane juga ya Nenna ini :D .. banyak yang typo, betulin gih biar tambah keren ;)

    ReplyDelete
  14. Nenna-san masa kecilnya heboh ye :D

    Ohya, ajarin bahas jepang dong :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai! arigatou gozaimasu~
      heboh emang heboh :p

      oke sip

      Delete
  15. waaahh fotonya wakti kecil lucu ,, manis,, imut,, gemesin hehe,,, waduhh ini buka- bukaan yah tentang seorang Nenna,,, saya tebak mama kandungnya yang gendong Nenna waktu kecill,,, ahhh saya juga gak suka AC,, sering alergi idung sy kalau kena AC heh maklum gak pantas jadi orang kaya kata teman2 sy wkwk

    ReplyDelete

 

Blogger news

Photobucket
Bloggers' Shout Out!

Blogroll

About