Berkelana Bersama Blogger Energy #1

hai minna san konbanwa, hari ini ada yang baru , masih fresh , masih anget diangkat dari oven yang panasnya melebihi matahari mall juga, gue mau bawakan sebuah kabar baru, hmmm apa itu ??

ini akibat iseng edit via corel

           oke oke bahas yang namanya kopdar, yang gue pikirkan jauh-jauh hari sebelum kopdar, gue hanya pesimis gimana rasanya jika kopdar di Malang di batalkan, namun Tuhan punya jalan tersendiri untuk gue. Tuhan tetep mengizinkan gue buat ngadakan kopdar yang persiapannya hanya 2 minggu saja. sempet mau ngajuin rundown , but rasanya gak mungkin. yang dateng juga sedikit . Kira-kira yang dateng kurang dari 10, namun menjelang h-7 sebelum kopdar, dikabarkan  anak sidoarjo membawa rombongan 9 orang , whats happen? apa mungkin kopdar akan berjalan dengan 15 orang saja? . Begitu pula menjelang H-1 kopdar, banyak juga yang ingin datang ke kopdar Blogger Energy. Gue merasa bangga udah membujuk member yang Bukan non BE untuk gabung Acara Kopdar kecil-kecilan yang gue adakan bersama om Elang.

    Beralih ke Acara pada hari H. Hp gue sempet berkicau pagi pagi , dan itu hanya sebuah amplop surat elektrik yang muncul di telepon

"Kak , jadi ke CFD?"
Rima Akeno DC
0857xxxxxxxxx

waktu itu gue posisi kepet , belum mandi , bau iler saudara. begitu liat jam di kosan setengah 7 , gue langsung berangkat ke Kamar mandi . dan bersiap menuju CFD naik angkot, kalo ga naik angkot, gak mungkin jalan kaki dari Dinoyo menuju CFD . Disaat OTW segera gue sms ke Anggi. Yang Gue fikirkan, anggi udah nunggu di CFD mulai jam 6 pagi. dan ternyata...

"waduh, lali aku yo molor pisan ee.
tunggu yo mak di tempat biasane." 
Anggi Arisaputra
0838xxxxxxxxx

Gak lama juga gue nyampe di CFD dan berkumpul dengan kawanan dari team dance Akeno DC. Sambil melihat keramaian yang ada , si Miftah sudah nyampe di CFD . Gue yang jalan dari Museum menuju Ijen langsung meninggalkan rombongan dance cover ke area stan yang ada di sebelah panggung. gue jalan pelan-pelan eh yang gue lihat ada sosok cewek yang kawaii berjilbab ungu, dan jangan-jangan itu Miftah! oke langsung ketemuan dan sempet ngobrol. gak lama kemudian ada sosok pake baju kotak-kotak menuju kemari dan dia adalaah. Nazar. Gak lama juga Setelah Nazar dateng, Gue dan miftah sempet bingung sapa yang menjemput rombongan anak sidoarjo ke stasiun kota baru. dengan sangat terpaksa Miftah yang menjemput rombongan di stasiun dengan bersepeda bukan mengendarai motor. Miftah pun berangkat dan Kak Agha sms ..

"aku udah nyampe di gereja ijen
CFD masih jauh kan?"
BE Agha El-Makruf
085XXXXXXXXXX
berselang dengan sms ini datanglah Fenta bersama pujaan hatinya, oke gak usah banyak ngobrol dan kita berempat menjemput Kak Agha di suatu tempat yang gak jauh di CFD. Kebetulan juga orang-orang keluar dari gereja.dan kemudian terlihat sosok Kak Agha yang membawa sepeda Vario putih berplat M itu . bingung setelah itu mereka ngapain ? *aku yo bingung rek* capcuss ke museum, karena CFD mau buyar 


dan akhirnya bertemu dengan rombongan sidoarjo, dan rupanya ada Kiki, Uci, dan om Nizar juga udah ada di tempat, kebayang gak sih . ternyata yang datang lumayan banyak . melebihi yang diperkirakan ternyata ada lomba makan juga , 

niat ngremehin vicky, padahal niatnya ngetroll :p

ngemper dulu setelah kepedesan :v
sebenarnya itu gue berniat tantang si vicky buat makan cabe 5 biji hayoo... dan ternyata bisa memenangkan tantangan meski sambil kepedesan . okeoke, sekarang lanjut aja ceritanya . gak lama kemudian ada rombongan badut winnie the pooh, spongebob dan panda. dan sayang sekali moment yang indah itu hilang di kamera Miftah .. tapi apalah daya ketika memasuki area museum brawijaya. sekalinya foto di depan...


oke gue emang layaknya orang ilang yang bawa kamera hasil pinjaman :v
 oke masuk di lobby utama museum , kita sempet melihat hasil senjata jaman dulu sebelum kita lahir dan apalagi dengan momen seperti ini. kita juga mendapatkan nilai sejarah juga. Jadi kopdar bukan sekedar kopdar biasa , setelah mereka capek dengan berkeliling .. mereka capek duduk2 dulu menunggu wilanda dan om Elang datang dari  Surabaya.

ngemper part dua
 setelah rombingan kopdar mengelilingi isi museum , kemudian capcus ke kereta maut . dan mencoba narsis disana , dan ternyata vicku entah kenapa dia merogoh celananya, apa mungkin dia gak pake kancut? entahlah cuma Vicky dan Tuhan yang tau.

aduh kampesku kari rek

foto di kereta maut
dan ternyata gak lama kemudian Wilanda dan Om elang datang ke museum .. gak lama juga gue menagih banner yang sudah di bawa mereka. Pada akhirnya semua foto bersama banner kehormatan kita...

banner kehormatan


 dan setelah foto dengan banner. Ada yang shalat , makan , dan begitu juga pacaran. kita tunggu kelanjutannya.

apakah yang terjadi ? kita tunggu part 2 nya

Malang, 20 Desember 2013

>>Berkelana Bersama Blogger Energy #2

18 comments:

  1. Seruuuu banget ya kak kopdarnya, kalo ada aku pasti lebih seru lagi ;p
    Ditunggu part 2 nya kak ;)

    ReplyDelete
  2. Hahaha gue gk tau harus ngomong apa, gue terharu bae dech:D

    ReplyDelete
  3. kopdar jawa timur banyak banget beda banget sama kopdar jabodetabek yang lalu T_T nanti aku post -in deh cerita tetang kopdar jabodetabek ~ xD

    ReplyDelete
  4. wah banyak jg yg dateng, sumpah bikin envy banget! acaranya seru gitu, semoga aja BE jateng ada yg mau ngadain kopdar serupa :3

    ReplyDelete
  5. Keren kak Nen, mungkin kalo kak Nen gak ngadain kopdar, aku gak bisa ketemu sama blogger-blogger keren dari BE :D btw meskipun gak penasaran kelanjutannya gimana, tetep aja aku tunggu

    ReplyDelete
  6. nana jago nih corelnya, ajarin dong ^^
    kopdarnya, ntar yg se indonesia biar lebih greget

    ReplyDelete
  7. Setuju sama ichsan, biar greget kopdar naisonal..

    Oke, oke, ada yang typo 'rombingan' :D hehe

    ReplyDelete
  8. ini kenapa semua cerita kodar pada bersambung semuaaaa??????????????????????????????
    yah, smoga dengan cerita kayak gni, org'' yg nggak ikut bisa ngiri. ngahahahah
    eh, nen. ceritain juga dong pas adegan cinloknya. kan lo tuh yg berperan jdi tokoh utamanya, ya bolehlah diceritain. #Uhuk.
    eh, foto gue ya tolong masukin lah, walaupun cuman atu

    ReplyDelete
  9. Ehhh Nenna-san sama Vicky bisa kompak gitu ye ngabisin tahu plus cabenya nya pula ? awas ntar jadi cabe-cabean lohh --' aku belum makan secuil lohhh ._. btw dari semua artikel tentang kopdar, keknya semuanya sama-sama butuh perjuangan ya buat ketemu :3

    ReplyDelete
  10. salut, yang datang banyak bangetttt . . . keren dach, bingung mau ngomog apa, lihat perjuangan kalian buat kopdar aja udah bikin speechless terharuuuuuuu, LOVE BE dach

    ReplyDelete
  11. aaaah, kopdaran juga yuk yang jabotabeeek aaaah

    ReplyDelete
  12. nenna bikin iri gitu ahh, haha...ditunggu part kedua nya yak, sungguh keren lah ada yang sampe nginep tempat orang dulu, ada yang jauh jauh dari Surabaya. Ini niatnya udah niat bingit saking niatnya. giliran aku kapan yak @.@

    ReplyDelete
  13. kopdarnya keren kak nen.. ntar part selanjutnya diceritain gitu ya sapa aja yg cinlok :D

    ReplyDelete
  14. sorry nena.. saya baru sempat koment disini.. hehe kuat juga yah vickynya makan pedess.. eh itu vickyny lagi yang di sorotin masalah kancut . kenapa agha jarang di bahas ni saya kira ada acara katakan cinta di sana.. hehe ap gak jadi yah *penasaran dengan cerita selanjutnya

    ReplyDelete
  15. wah, aku njaluk royalti namaku disebut2 :D

    ReplyDelete
  16. Waaa di Malang, gue ketinggalan. :(

    ReplyDelete

 

Blogger news

Photobucket
Bloggers' Shout Out!

Blogroll

About