game fantasia MOG / ゲームファンタジアMOG

NEW !
 
みんなおはようございます、ねいなです。
minna-san ohayou gozaimasu - nenna desu ^^
hai semua selamat pagi ini aku si kampret :p 


はい、みんなさんの私はゲームファンタジアについて説明します。この時間は~
Hai, min'na-san no watashi wa gēmufantajia ni tsuite setsumei shimasu ~
ya hari ini aku bercerita tentang acara di game fantasia

幸せ。 ~~
shiawase ~~
senangnyaa~~

松皿 ネイナ のブログ "NESSARALE"


そこに何があります..
Soko ni nani ga arimasu.
ada apa aja di sana? 

もちろんそこにガンダムの展示、ダンスパフォーマンスは、明野ダンスカバーの表紙、MLG48とひかり48
Mochiron soko ni Gandamu no tenji, dansupafōmansu wa, Akeno dansukabā no hyōshi, MLG 48 to Hikari 48
ada Pameran Gundam di sana, pertunjukan dance cover dari akeno DC, Hikari 48 dan tentu saja MLG48


あけのDCわ演出は、上からマリコ非常によく、私は満足している。

各参加者からのコスプレイヤーもあります?

どうやって?興味がありますか?

このイベントは、日本のオタク、SHOCとYMGMの協力で開催されました。良好な協力いただきありがとうございます。すべての私の最愛の読者に精神を保つ:)


Ake no DC wa enshutsu wa,-jō kara Mariko hijō ni yoku, watashi wa manzoku shite iru. Kaku sankasha kara no kosupureiyā mo arimasu? Dō ya~tsu te? Kyōmigārimasu ka? Kono ibento wa, Nihon no otaku, SHOC to YMGM no kyōryoku de kaisai sa remashita. Ryōkōna kyōryoku itadaki arigatōgozaimasu. Subete no watashi no saiai no dokusha ni seishin o tamotsu: )

Aku dari Akeno DC,  membawakan lagu Ue kara mariko dengan baik, saya senang.

Ada juga cosplayer dari masing-masing peserta..

Bagaimana? Apakah Anda tertarik?  acara ini diselenggarakan bekerjasama dengan Je-O malang, YMGM dan SHOC. Terima kasih atas kerja sama yang baik. :) Untuk menjaga semangat para pembaca semuanya


hai semuaa, maaf kecampur dengan blog yang versi jepangnya ,,, 
ini adalah gambaran kegiatan selama seminggu di Game Fantasia ? ada apakah dengan kegiatan tersebut ??? 
 

ini serangkaian acara seminggu di game fantasia MOG ~



ini adalah pameran gundam dan model" (aku lupa namanya) mirip sekali dengan yang ada di jepang bukan.. dan kita merupakan gabugan komunitas antara je-o , SHOC dan YMGM (yugi-oh meta game malang )
 

 oh iya ini kesibukan selama seminggu di g-fan , rela pulang sampe lebih dari jam 10 malem buat acara yang lebih spektakuler lagi ... , Mas hendra lagi sibuk mempersiapkan sound untuk acara dance cover pada hari sabtunya

1...2....3 test!





kalo yang ini di stan SHOC ~ ada apakah disana ?? mari cek kebawah



 waduuh kak Rama kok manyun gitu yak ? eh bukan! beliau sedang mempresentasikan gimana sih cara merakit gundam itu ? hayo ada yang bisa gak merakit gundam?? ato jangan-jangan ada yang suka gundam disini ??



 ini adalah maskot Game fantasia ? hmm mantep kan ??






disini ada juga lomba pump , tapi kira-kira sapa yang mau main dengan sang master ?

 eits ada cosplay juga yang dateng ?? kalo kalian ada yang sempet main kesini pasti bisa ketemu dengan maskot ini nih ...







 ada pasukan unyu unyu nih hayo ini dari mana asalnya ?? eits jangan salah ini adalah HIKARI48 yang di didik oleh pasukan dari Wotahes project ...


 dan ada pasukan dari MLG48 ^^ yeay seru kan ??


thankyou for read my blog . terimakasih banyak dan ini adalah foto terakhir dari g-fan , thanks a lot game fantasia ^^ :) terimakasih bonekanya :D 



本当にありがとうございます、よろしくお願いします、がんばります!
Hontōni arigatōgozaimasu, yoroshikuonegaishimasu, ganbarimasu!
Terima kasih banyak, terima kasih, saya akan melakukan yang terbaik!

Malang, 09 desember 2013

photo by : Bayu SHOC , Anggi Arisaputra , dan Rama Chandra SHOC :)

13 comments:

  1. wah... acara kayak gini pas banget sama orang-orang yang suka sama anime.

    ReplyDelete
  2. Gue dulu suka banget sma yg namanya gundam, apa lagi flimnya. pengen ikut acara itu pengen lihat gundam.

    ReplyDelete
  3. enak banget ada event jepang2 gini, di kota gue belum ada :))

    ReplyDelete
  4. Aakkk ada cosplay, itu yg MLG48 siapa aja namanya?? :3 #ehhModus

    ReplyDelete
  5. wah keren. kamu kog gak ikutan foto..?

    ReplyDelete
  6. keren nih, gue dulu punya temen penyuka jepang. dari style-nya sampai anime-anime seru dia koleksi. kalo aku paling suka lagu-lagunya YUI... hihihihihi

    ReplyDelete
  7. wih, kirain full bahasa jepang udah pusing duluan hehe. penyuka anime yaa? salut!
    yuk mampir ke http://catatankiting.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. huaa..udah lama nih aku nggak main ke acara jepang2an gitu...
    sekarang jadi makin rame gara2 ada grup2 dance cover gitu ya... :D

    ReplyDelete
  9. agak bingung pas baca diawal postingan, aku ga gitu suka jepang sih jadi kurang ngerti :D eh btw aku kira hikari48 itu personelnya jkt48 ternyaata grup sendiri toh -____-

    ReplyDelete
  10. Blog yg menarik, Japannesse Style.
    Wota and Otaku ternyata.. Salut sama koleksi SHF2 di foto itu

    ReplyDelete
  11. satu kata "trauma".... gue trauma sama game online, dan setiap nonton anime pasti teringat game online.. dan itu nyesek harus melepas gelar "Arena Lord" karena pengkhianatan suami dan teman2 dlm game karena kecemburuan mereka terhadap aku.. hehe
    gini2.. aku mantan Arena Lord sebuah server di MMORG

    ReplyDelete
  12. Nggak ngerti-ngerti amat sama anime >.<
    Tapi acaranya kayaknya keren :)

    ReplyDelete
  13. gue suka gundam.... termasuk cewek2 nya juga :D hahahhaa

    ReplyDelete

 

Blogger news

Photobucket
Bloggers' Shout Out!

Blogroll

About