Cinta Lokasi


"cinta itu bisa dateng kapan saja dan dimana saja, karena timbul saling suka antar ke dua insan." - Nee

Pasti sebagian dari kalian ada yang merasakan cinta lokasi ? Apa itu cinta lokasi ? dan dimana kalian mengalaminya . Gue pun juga merasakan apa yang namanya cinta lokasi . Oke sekarang cinta lokasimu apa nen?


nanti dulu, ada kalanya cinta lokasi di definisikan sebagai berikut sebagimana yang gue kutip dari website http://klikgaul.com/arti-cinta-lokasi-antara-sensasi-dan-risikonya/ . Tak terpungkiri, kisah cinta lokasi memang indah dan menyenangkan. Kisah ini membuat para ‘pelaku’-nya sering berjumpa, saling memberi perhatian, dan meletupkan motivasi plus untuk beraktivitas, karena jadi sering bertemu dengan si dia.
Bagi mereka yang masih lajang, cinta lokasi memberikan peluang besar untuk mendapatkan jodoh yang baik. Kenapa baik? Karena proses pendekatan berlangsung cukup intens, sehingga masing-masing dapat mengenal karakter satu sama lain lebih dalam. Namun, bagi mereka yang sudah memiliki pasangan, arti cinta lokasi bisa jadi tanda bahaya, karena bisa jadi permulaan terjadinya konflik percintaan segitiga.
Bagi yang telah memiliki pasangan, arti cinta lokasi tak kalah indahnya. Bahkan, bisa jadi malah lebih indah dari percintaan kaum lajang, karena dilakukan secara sembunyi-sembunyi. Ada sedikit ketegangan di sini, sehingga bagi pelakunya bisa menimbulkan keasyikan tersendiri.
Maka, bagi mereka yang sudah memiliki pasangan, sebelum terjun lebih jauh ke kancah cinta lokasi, ada baiknya berpikir lebih dalam mengenai risiko yang mungkin timbul dari hubungan cinlok ini. Akibat yang bisa terjadi, selain kehilangan kekasih cinlok karena merasa ditipu mentah-mentah, pacar ‘asli’-pun bisa kabur karena marah akibat dikhianati.

jadi kalian yang mengalami cinta lokasi jangan terlalu senang dulu, karena belum tentu kalian terima  cintanya dengan tulus ato bahkan elo ditolak oleh orang yang kamu sukai. semisal jika kalian sudah mengalami cinta lokasi trus putus, kan rugi banget kan?

oke sekarang seperti halnya dengan gue, gue mengalami cinta lokasi di saat event jejepangan pada akhir November lalu, awalnya sih gue suka pada temen jaga 1 stan di hari yang sama pula , sebut aja namanya Chandra. gue merasa nyaman denger bicaranya , dan cara bijaknya dia pun membuat gue luluh. di saat itu pula , Fahmi suka sama gue di tempat dan hari yang sama dimana Chandra dan gue ada di sana. Kami sempet ngobrol berdua atau gue yang merasa ge.er atau bagaimana? gue merasa gue seperti galau dengan mereka. setiap malem gue curhat Anggi (mantan) masalah rasa suka gue ke Chandra, karena belum mengenal sifatnya fahmi. nggak lama juga sering juga ngajak ketemuan dan akhirnya menjelang tahun baru , Chandra dan Fahmi menyatakan perasaan itu ke gue sempet gue tanya ke mereka berdua

"kak, emang suka gue mulai kapan? kenapa?"
Chandra : "iya nen, aku suka mulai di Gfan, selain cantik, kamu itu penyabar, juga bersemangat, kamu sudah bikin moveon aku... aku suka banget sama kamu nenna-chan"

Fahmi: "pas, di Gfan, kamu itu loh nyenengin , nggemesin , cantik, lucu deh , aku merasa nyaman sama kamu" 

kata-kata cantik? sebentar gue ini gak cantik kok , bener , dengan perkataan seperti itu , gue merasa hina padahal gak kalah cantik dengan cewe yang lainnya. dan Gfan adalah lokasi dimana gue ketemu dengan pacar tercinta...

ini cerita cinlok yang gue alami. trus mana ceritamu ?

Malang, 3 Januari 2014

13 comments:

  1. widih.. pilih dia atau dia (bukan iklan).
    disibukkan dengan dua pilihan, dan dengan dua orang yang memiliki perasaan yang sama. apalagi cinloknya lokasinya sama. Kerenn..
    oiya, gue baca percakapannya kog malah kayak gue nonton naruto gitu.. ada chan-channya gitu.. haha

    ReplyDelete
  2. ajiaaahhh jiaahhh cinlok nih ceritanya, hihihi tapi gue salut sama elu nen, bisa-bisa curhat tentang gebetan sama mantan. haissshhh. hebat. ya gitulah cinta kan karena terbiasa, terbiasa sama-sama di lokasi makanya dinamain cinlok, selamat loh udah menemukan yang baru, hahaha :p

    ReplyDelete
  3. huohohoh
    cie, cie kak nen .
    aku kapan ya cinlok? wekawekaweka

    ReplyDelete
  4. belum pernah sekalipun mengalami cinlok. kalau cinlok udah punya pasangan sensasinya berbeda, tapi menurutku bisa jadi bumerang. kayak perasaan nafsu aja gitu.
    jadi sekarang gara-gara cinlok pacarnya siapa? #kepo
    hahaha...

    ReplyDelete
  5. ini cinlok sekaligus cinta segitiga ya nenna-san ? Segitu amat ya jadi rebutan 2 cowok -_-

    Ecieeee di panggil nenna-chan, chan itu udah kawaii banget lo. Berarti dia udah suka banget sama kamu nenna-san :D *sok tau*

    ReplyDelete
  6. kamu mbajak desainku =w= aku jadi males komen =w=
    hormati dunia kreatif ya nen~

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepuraneee jooh ora ngerti -_- tak suntinge ae =w=

      Delete
  7. beeeuh sampai direbutin dua lelaki gitu ^^
    kalo di BE pernah cinlok gak kak? :v
    kalo aku sih gak pernah cinlok, pernahnya makan cilok :p *kabur*

    ReplyDelete
  8. kayake kamu emang selalu cinlok dimana2 deh nen...hahaha

    ReplyDelete
  9. hahah saya kira cinta lokasi ama agha *upst... hmm cinta lokasi... saya juga pernah ngalaminnya... gak nyangka juga bisa-bisa sama cinta gitu hohoho

    ReplyDelete

 

Blogger news

Photobucket
Bloggers' Shout Out!

Blogroll

About