random of first weekend in 2014

jaunary, 4 2014 , kegiatan yang menurut gue sangat random mulai pagi hingga malem hari gak ada habisnya. gue sempet bikin background di twitter dan background itu gue beri nama gagal move on . emang kenapa judulnya gagal move on ? kan bisa kegiatan random ato sejenis nya ato gimana gitu nen ?

menurut gue, judul ini tepat buat hari ini, buat kalian yang menurut gue "senasib" alias "gagal move on" . oke bagaimana ceritanya? mungkin akibat twit gue yang kemaren




Gue sebagai orang yang mudah banget bikin orang gempar dengan keramaian, sekarang apakah harus galau di tahun ini ? sebenernya nggak hanya saja teringat dengan yang lalu, ok bukan curhat!

         pagi hari sebenernya nungguin sms dari  pacar , sayangnya pacar nggak sms lagi, ato mungkin sinyal operator gue lagi selingkuh dengan sinyal sinyal yang lain menyebabkan gue harus menunggu lama. sebenernya ada sedikit bingung dengan type pacar yang seperti ini, sempet gue telepon berkali kali pun gak diangkat, dengan alasan sih microfon rusak :( . oke gue paham soal ini, trus dengan sms yang lama dibales ? apamungkin .. *positif think*

yang kedua masalah mantan masih memasang nama gue sebagai bionya ? ini masih belum move on ato gimana sih ?
nggak lama juga ada yang kaget dengan ini ..

oke cukup , siang hari setelah beberapa saat gue memasang background di desktop... sempet juga ada yang salah paham dengan maksud ucapan background tadi, maaf banget buat kak rama. sampe pembicaraan gue dan kak rama di fesbuk pun sampe membuat gue nangis pada akhirnya. Oke setelah gue nangis akhirnya gue ngelihat MV NMB48- virginity  pada akhirnya >> ;

 【Full HD】 NMB48 ヴァージニティー (フルバージョン歌詞付) 



gue mendapatkan sesuatu yang berbeda dari lagu ini ~ oke dan gue sempet gila juga, pas saat latihan dengan kondisi hujan deres, gue tetep dateng dengan kondisi kehujanan. pada akhirnya member dance gue latihan dengan orang yang sekiranya "dimusuhi" oleh temen-temen se-komunitas , gue jadi latihan sendiri. gue dengan keselnya nya lelahnya juga gue merasa event ini bakal gak berjalan, gue rela sampe sakit karena kehujan . tapi , gue meragukan itu semua, gak lama juga, pada akhirnya sosok @Nfebriita muncul mengajak gue ke suatu tempat makan yang ramah di kantong . gue sempet bercerita untuk event besok
 "bun gue gak siap untuk besok."
"kenape mak?-jawab yola dengan tegasnya
"ada si X perform dan member DC gue dipake, juga gak mungkin DC gue jalan. kostum belum siap.."
"apa si X tampil, blablabla.."
gak lama setelah pembicaraan ini berakhir yola mengatakan sesuatu untuk gue,
"mak, seharusnya kamu sma Kak Rama itu pacaran selama ini hubungan kalian sudah dekat, aku tau, sebenernya dalam hati kecilmu memilih kak Rama kan?" gue memilih diam , namun dalam hati gue bilang "gue bodoh banget! nangis.." oke lupakan seketika yola menanyakan hal itu yang di pikiran gue , teringat mantan yang putus 3 bulan lalu, berasa gue gagal move on beneran dan malem diajak ngobrol dengan anggi , sang mantan. meski hanya sebentar, gue hanya bisa bilang "cukuptahu aja". menggalau beberapa saat datenglah
 @taufanJiee muncul dengan pedenya menuliskan kata-kata

sempet gue mengira taufan menbaca tentang chatku bersama kak rama, memang sih sebelum gue pergi bersama Yola, gue sempet chat dengan kak rama. karena gue pikir ini malem minggu sama seperti malem minggu lainnya, makan tidur , ngetwit layaknya orang jomblo kebanyakan

oke selama gue menulis hal yang memang seperti dilakukan oleh jomblo kebanyakan. semenjak itu emang kak rama yang menemani gue chatting . dalam hato gue cuma berkata
"gue nyesel, ternyata gue salah milih pacar, gak seharusnya pacar ninggalin gue pas malem taun baru, malming dan sebagainya, gue seperti merasa JOMBLO, iya JOMBLO NGENES  -_-"
setelah gue balik dari acara itu gue melihat mensyen begitu banyak :v
emang gue sempet bingung balensya tapi begitulah setelah baca mensyen dari taufan apa yang terjadi ?

dan ini terakhir gue sempet keceplosan tentang postingan kemaren , oke sebenernya ini adalah tantangan dari mereka .. dan terjadilah perdebatan antara kami bertiga, seru tapi membuat gue setengah malu , bener malu , malunya karena suka ~ eaa...  :v

 mungkin gue bener-bener menunggu jika orang yang gue suka menuliskan di akun twitternya
dan gue hanya bisa menpilkan cerita singkat gue yang bener-bener serba random di awal 2014 . terimakasih mau membaca, semangat yaaaa!!

malang, 05 Januari 2013 

16 comments:

  1. ahhh aku kenapa ngak dimasukin kakk nen. padahal gue sering mentions haha.
    cupcup nak sabar. udah balikan lebih baik hihi :DD
    #lahbangaghonya kemana ??

    ReplyDelete
  2. wkwk bisa galau juga ternyata baru tau :v,, kasian juga sih ngenes banget :D
    gue tahu loh cerita di balik tweet no 2 ada si A nya juga haha :D

    ReplyDelete
  3. terus ini kalo pacar kamu baca gimana nen..?
    ah tapi sepertinya kamu menikmatinya...hahaha
    ini kok kamu sama kiky (di postingan promo kemarin) sama2 kejebak di dua hati ya.. astaga... --"

    ReplyDelete
    Replies
    1. bentar deh bentar..
      ada nama aku disebut-sebut -__-
      aaaww :(

      Delete
  4. Sedih banget... ini sih namanya nostalgia masa lalu..
    Jangan jangan akut lagi nih susah move on nya... hahaha

    Komentar juga ke http://j-samudra.blogspot.com/ yakk
    ntar gw sering2 maen sini...
    salam kenal.

    ReplyDelete
  5. wah kalo ini mah udah gagal move-on beneran, terbayang2 oleh sang mantan, hihihii
    itu bener nama kamu masih ada di bionya mantan?? akkkh
    trs kenapa si Agha jadi ikut2an hahaha

    ReplyDelete
  6. Ah,, ini mah gagal move on-nya udah stadium 4. padahal udah punya pacar, tapi masih keinget mantan.. makanya kalo cari pacar itu yang bener, disurvei dulu bibit bebet bobot bubut dan babatnya. oke lupakan.

    buruan bikin post lagi, si ramanya udah nunggu tuh..Bakayaru, Kabayaru

    ReplyDelete
  7. Jujur ini aku engga ngerti maksud tantangannya apa -_-

    Btw aku udh cek akun twitter mantannya, dan iya, ada namanya kak Nenna di sana.

    ReplyDelete
  8. ini kok aku serasa jadi mak comblang gitu yak ? -_-

    Ohya girlband yang ada angka 48 nya tuh ada berapa banyak sih ? --'

    ReplyDelete
  9. Kak ini benar-benar random loh :D

    Aku kirain tadi ini semacam giveaway lol XD

    ReplyDelete
  10. deh~ ngrasani aku -_-
    tpi ancene ndek twitt kon lueh mesum eh mesra mbek rama se...

    ReplyDelete
  11. tambahan nen :O
    selama janur kuning belum ceklek... eh melengkung... keputusan masih bisa dirubah....

    Kay-chan (*O*)>

    ReplyDelete
  12. dan saya sempat mengira rama itu agha.. ternyata rama itu ya rama dan agha itu ya agha.. hehe abisnya kenapa tiba-tiba ada agha muncul hmmm

    ReplyDelete
  13. lah kenapa mantannya masih nulis nama kamu di bionya? x))

    ReplyDelete
  14. Sumpah, nen. Ini terlalu random gue kga pham mksudnya _ _".....
    Jdi pcar lo itu org lain gtu? Dan si rama itu mantan? Nah si taufan itu org yg inin d msukkin ke blog lo? Bgitu bkan? Hahah, sorry lemot yak gue.
    Sntai aja kali, nena. Bru awal" tahunn msa udah galo aje. Sntai, msih lama tahun 2014 ini, ga shrusnya d buat sedih"an. *sok bijak

    ReplyDelete
  15. jiahahaha kebanyakan orang dihidup lo nen, gua jadi gak paham.
    kasian banget jadi lo, punya pacar tapi kayak jomblo, hahah peace :D
    trus knp gk sama kk rama ja? kyaknya dia selalu ada buat lo ;)

    ReplyDelete

 

Blogger news

Photobucket
Bloggers' Shout Out!

Blogroll

About