doa bersama 2012 #2

Terdampar #2
masih ada di mobil mums diah :), gue ngeliat panggung gede , tapi , kok buntu yaaa? nggak bisa lewat nih  *Ah nekat aja pak* , dan aku masih sempet bbm.an sama anaknya mada zazuk , dan OMG! seketika juga gue ngeliat mantan yang tak jauh dari TKP ~
N: “asaaaaa!! OMG!”
M: “sapa nen?”
N:  tidak ada apa2 hanya ada mantan”
M: “kamu itu ada2 aja”
#seketika mobil berhenti di depan SMA4
*guenya buka pintu masih galau :( , soalnya jalanan rame, sedangakan mobilnyaaaa berhenti tengah jalan*
#kreeeeeeeeeeeeeeeek *pelan pelan ya nen ...

TARAAAAAAAA!!
asyeek reunian dulu sama kawan2 hahaha, jalan kaki , cuci mata jalan jalan lewat tugu balai kota ke depan balaikota, mau mencuri tugunya nyari tempat duduk dan FULL sampe gue n ibu galau mau duduk sebelah mana *salah aku ngga bawa koran !? untungnya lagi gue masih aja sempet-sempetnya ketemu guru SMP dan seneng bisa ketemu sama madam zazuk :p , sama anaknyaaaaaaaaa, #sssttt jangan nyari kesempatan dalam kesempitan loo yaa !, acara yang sebenernya nih doa bersama buat kelulusan UNAS 2012, habis itu sempet ngeliat temen2 yang lainnya setelah selesai acara , aku dan ibu lagi asyik jalan dan UPS lupa kalo aku udah janjian sama temen-temen les , sayangnya, dan kali ini tapi maaf ya, udah naik becak duluan sama ibu :D
“nen kamu dimanaaaa” sms nih diterima dari temen les
“UDAH NAIK BECAK SAMA SOMEONEKU eh SALAH SAMA IBUUKUU !!”
"hah ?!"

*Seketika muka gue kembali kusut*

ternyata becak yang gue tumpangi itu adalah abang becak yang kemaren waktu di SMP5 ! OMG!
A:"mau kemana bu?"
M:"hamid rusdi pak bisa?"
A:"yang di gapuro itu kan?"
N:*melongo again**kok tau sih kalo tujuan gue mau ke sana*
M:"nen, ayo naik !"
N:*menunjuk idung sendiri!* "saya?" - melongo ala nyan nyan

gue naik becak bersama ibu itu rasanya menyenangkan bukan main *habis gak ada mama atau pacar yang bisa :v *, dan aku inget pesen beliau
"Nen jangan lupa kamu makan , nanti kamu sakit loh diperjalanan."
tiba-tiba becak itu di berhentikan di sebuah rumah makan, gara-gara ibu ngajak makan dan akhirnya,gue makan juga . aku sebenernya nggak mau makan alibinya mau muntah nanti soalnya AC iya gue benci AC, padahal sungkan alias [SUNGGUH-SUNGGUH MENGHARAPKAN]~ , tapi, GUE MASIH galau pilih makanan dan minuman sendiri , nyari tempat duduk, habis itu ngobrol santai dan sekilas bukain foto2 seloliman mojokerto,
kira-kira ibu masih ingat nggak ya ?

N:"hmm ibu masih ingat dengan foto ini?"*nyodorin hape bb storm 9520 yang kayak tempe ke ibu*
M:*di liat pelan-pelan* “nen, ini foto apaan?” *nunjuk bb storm 9520 sama gue*

N:“ini foto seloliman, itu kan masih belum pke jilbab”
M:“mana? Nggak keliatan” *sambil ngezoom hape gue yang kayak tempe !!
M:“oh iya ini nen, tapi kenapa merem gini ya?”
N:”tenang aja masih banyak, asal ada fb kan selesai” *fbnya aja baru buat”

selesai makan tapi sayangnya GUE gak bayar lho , karena di bayarin :p , ya habis itu nemenin belanja ke supermarket deket rumah nih,
M:”oh iya nen, ibu mau belanja buat ada anak bayi, pantesnya apa ya?” *sambil melongo, yang di liat barang rumah tangga , seperti piring , sendok, panci*
*otak si Nessa lagi lemoot , dan akhirnya dapet deh ide begonya nih*
N:*bego banget gue dengan wolesnya bilang* “saya juga kurang tahu, biasanya mama itu ngasiinya kain popok, handuk , lalu dibungkus kayak permen , hmm iyaaa:D
M:*ngambil R**SO! Ngambil pewangi, ngambil bedak, ambil SW*tsal *
N: *ngakak dalam hati**garuk garuk kepala *
secara nggak sadar kalo biasanya adat diruma pake bungkusan seperti permen biar terkesan unyu deh hadiahnya *padahal cuma R**SO doang* , tapi kenapa jadi keinget mama gue waktu acara ngasih hadiah buat si bayi unyu yang baru aja lahir !!
dan anehnya gue.....
N:*bego lagi**ngambil kertas kado dan pita, dan di sodorkan sama ibu *
M:”buat apa nen?”
N:”buat bungkuskan hatinya ibu yang sedang bahagia :)”
M:”ah kamu bisa aja”
*mbakmbak di kasir ketawaaa pake  NGAKAK*
 M: kamu ini nen ada-ada aja :v
 keluar habis itu bayar ke kasir. sayangnya di detik detik terakhir menjelang keberangkatan hanya bisa bilang
I'm SORRY GOOD BYE :(

itu aja keberangkatan gue naik bus .. semoga menyenangkan samoe ke BOGOR!!
END

6 comments:

  1. Nen, aku masih penasaran. sebenernya Bu diah itu selain guru mu, siapanya dikau? berasa Ibu ke-dua mu, abis deket banget jalinan guru dengan muridnya. atau jangan2 cuma dekeeeeeeeeeeet banget sama kamu aja?

    ReplyDelete
  2. seloliman tuh apaan sih nen...
    terus meski dibaca berkali2 kdang ak masi bingung dikit2..hahaha
    but ingatan kamu tajam lah..detail banget itu runtutan kjadiannya...ckckck

    ReplyDelete
  3. aku kok enggak ngerti ini nyeritain apa yah --" tapi ikut seneng lah itu kejadiannya kayaknya asik banget, kak nenna kocak kalo di dunia nyata, masa iya bu Diahnya digombalin di depan kasir wkwkwk. Gak kebayang :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju sama huda...
      aku baca beberapa kali juga masi tetep bingung nen..hahaha
      ampun nen...semua orang kamu gombalin ya...kirain cowok2 doang...hahaha

      Delete
  4. perasaan deket banget sama Bu diah. Hahaha sampe tau gitu... XD
    Itu si ibu sampe digombalin -__-"

    ReplyDelete
  5. hapenya kayak tempe nen? enak dong? :9 eakkk #tempelovers :)))
    ibu diah ini yg pernah kau crt juga di blog deh kayaknya kan yah? yg udah deket bangettt seperti ibu sendiri? yang itu bukan? hehehe

    ReplyDelete

 

Blogger news

Photobucket
Bloggers' Shout Out!

Blogroll

About