TENTANG RAHASIA-RAHASIA YANG MENOLAK UNTUK DIRAHASIAKAN

TENTANG RAHASIA-RAHASIA YANG MENOLAK UNTUK DIRAHASIAKAN

oke mungkin, nee-chan akan sekali ngasih pencerahan untuk kalian :)
read ....
sumber : http://inspirasi.co/forum/post/3538/tentang_rahasia-rahasia_yang_menolak_untuk_dirahasiakan





Kalky,

Barangkali ada beberapa di antara kita yang terus-menerus memaksa dirinya untuk bekerja hingga batas terjauh yang sesugguhnya tak pernah mereka tahu: Mereka terus berjalan meski sebenarnya lelah, mereka bisa terus terjaga meski mata selalu perlu tidur yang lelap, mereka terus berpikir padahal bibir merek perlu tersenyum, mereka menginginkan hal-hal terbaik bagi hidup mereka sambil sbenarnya memperburuk semuanya, mereka ingin jadi nomor satu tetapi mereka jarang tertawa.

Mungkin kita perlu memberi tahu orang-orang semacam ini tentang hal-hal biasa mengenai bagaimana menjadi manusia. Senyum bisa dipalsukan tetapi kebahagiaan tak... dan tawa yang dipaksakan selalu menyesakkan dada. Beri tahu mereka bahwa ada sensasi luar biasa ketika kita terjatuh dan mendapati lutut kita berdarah. Ketika itu terjadi, tak usah buru-buru bangun lagi dan kembali berlari. Mereka punya kesempatan untuk istirahat dan menyaksikan bagaimana luka-luka menjadi kering dengan sendirinya, seperti kata-kata buruk yang hilang dari kepala dan rasa sakit hati yang pelan-pelan tiada bukan karena kita telah memaafkannya tetapi karena kita makin pelupa.

Dan bila mereka bertanya tentang bagaimana caranya memperoleh kebahagiaan? Katakan sambil tersenyum, tak cara yang lebih sederhana untuk berbahagia selain memberi senyuman. Jika mereka ingin hidup lebih lama, beri tahu mereka tentang kehangatan sebuah pelukan di antara dua kata "terimakasih" dan "maaf".

Dalam hidup, ada hal-hal yang patut kita tunggu, ada hal-hal yang perlu kita alami, dan ada hal-hal yang selalu layak untuk kita perjuangkan...


Salam sayang,

Papi


FAHD DJIBRAN | Melbourne, 24 Januari 2014

sumber : http://inspirasi.co/forum/post/3538/tentang_rahasia-rahasia_yang_menolak_untuk_dirahasiakan

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Photobucket
Bloggers' Shout Out!

Blogroll

About