Bromo - 80km For Love "Chapter II"

hasil potong memotong dengan susah payah :v
Keseruan itu terus berlanjut hingga jam 3 pagi. Warung pun mulai buka, kami berjalan kearah warung yang buka. Kami berenam langsung menghangatkan diri di atas tungku. Tangan kami langsung merasa hangat . Gue segera menghangatkan tangan yang ada di tungku itu. Seketika itu Kak Rama memesankan minum hangat untuk kami.
 Tapi kali ini melihat Ekspresi Kak Rama beda banget. Gue yang ada di sebelahnya pun ikut bingung.
“Nen, Kamu tau nggak kunciku dimana?” mulai panic dengan kunci itu.
“entahlah, kamu taruh dimana kunci itu” gue juga menjadi bingung
Sambil meraba ternyata kunci itu tak ada di tas dan jaketnya mungkin Kak rama lagi pelupa. Sedangkan gue? Kaget ketika guru SMP itu datang ke warung yang kami kunjungi .  Kami berenam pun tampak bingung.  Lalu mencari kunci kak Rama yang hilang. Gue ? menunggu di warung sambil menghangatkan badan kembali. Tak ada 15 menit kami langsung keluar menuju parkiran yang nggak jauh dari warung. Dan membuahkan hasil! Kunci itu dibawa tukang parkir. Ternyata kunci Honda beat biru masih nempel.
Oke lanjut kembali ke warung lagi. Sebentar sebelumnya ada foto kami yang bener2 di foto tanpa sadar -_-  . ini kejadian di warung yang lagi galau memikirkan kunci :v dan ngeksis bareng sama rombongan . 
ekspresinya mas febri ...

oke ini bukan ekspresi galau ............ :3

Setelah kembali ke warung untuk membayar pesanan, gue beserta rombongan yang sama sama terdampar dari planet yang gak jelas itu pun. Kembali lagi ke puncak untuk melihat sunrise.



suasana sunrise pagi hari .... maaf hapenya lagi ga jelas
 dan sunrise pun  bersinar, dengan suasana sperti ini mungkin kita akan semangat. tapi tak lama kemudian jadi seperti ini .. penuh berkabut .... itu artinya perjalanan kami berlanjut lagi hingga pulang ... perjalanan yang pertama adalah pasir berbisik ... disana . Kak Rama sempet kehilangan kaca matanya dan baru sadar beberapa jam kemudian . perjalanan tetap berlanjut ke savana - bukit teletubbies- dan akhirnya pulang lewat tumpang yang jalannya ga jelas ... oke sampe sini dulu. selanjutnya biar foto yang becerita :3 . sayonee-chan!

oke aku rapopo kok mas ..... :v , ngeksis di gapuro puncak
di Savana bung :v
belakangnya udah bukit teletubbies :3
ngeksis di deket bukit teletubbies :v





pemandangan gunung Batok. maybe
oke ini pose edan ya. pada narsis gak jelas pula
 oke ini foto perjalanan kami semoga menghibur yaaa >.<

Photo : - Brian , Febri , Dana , n Rama Phone . sankyuu
 Malang, 21 Maret 2014

12 comments:

  1. yaahh, kurang deskripsi yang waktu sampai di puncakk cc...itu tuh mimpi aku bangett itu liat sunrise kayak begituuu...huaaaa :3

    keren dahh, tuh yang pacaran mesranya emang nggak ketulungan, kamu yg sabar aja ya nenn hahaha...

    tapi seru sih ya, dan itu posemu kalau dikasi caption, caption yang ccok kira kira apa yak...haha

    ReplyDelete
  2. keliatannya emang berkabut banget ya disana...sampe buram gitu fotonya...eh tapi itu juga ada yang buram gara2 kamera hapenya kurang sipp..hahaa

    itu yang bawah keren...selfie rame2 di bromo..bikin ngirii.. --"

    ReplyDelete
  3. aaa aku mau ke bromoooooooo
    aku belum pernah ke bromo~ disana yang keren apaan sih btw ._. belum pernah ke sono nen

    ReplyDelete
  4. gambarnya ko burem yo...
    ni komputerq yg rusak atau... :v

    ReplyDelete
  5. Itu si rama kehilangan barang mulu yak? :))
    Ah jadi pengen naik gunung juga :v

    ReplyDelete
  6. Dulu waktu masih kecil, hampir tiap pagi lihat sunset, soalnya rumahnya di pegunungan. Duhh.. jadi banyak yg tau nih

    Pasir berbisik kayaknya menarik..

    ReplyDelete
  7. naahh gini dong ada fotonya kan makin seru.
    hehehe
    yg di part sebelumnya nggak ada.
    owwhhh itu tuh kak rama. ciye.

    ReplyDelete
  8. Dari dulu gue selalu pengin naik ke bromo, dan sampe sekarang belom terwujud juga.

    Untung aja kuncinya bang Rama ketemu, kalo gak bisa berabe deh.
    Walopun ada poto yang burem, tetep keren kok :)

    ReplyDelete
  9. Lihat fotonya bikin envy qaqaaaaaaaaaaaaaaaaaaah :'o Gue pengen juga kesanaaaaaa. Lihat tu embun pagi menyambut dengan meriah sampe bikin burem potonya. Tuh tuh poto selfie di gunungnya juga. Aiiiiih gue pengen kesana pokoknyaaaaaaaaaaaaa!!

    Poto lo yang pake kacamata kayak syarini. Sumpah deeeh

    ReplyDelete
  10. Huaaa, aku envyyy~ Aku pengen kesana jugaaa~ Kapan ya? Someday :')

    ReplyDelete
  11. Suatu saat nanti saya pasti akan bisa ke situ juga! Hehe.

    ReplyDelete

 

Blogger news

Photobucket
Bloggers' Shout Out!

Blogroll

About